21 May 2024
Indeks

7 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seks

  • Bagikan
Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seks
7 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seks.

SULTRATOP.COM – Terdapat berbagai macam makanan untuk meningkatkan gairah seks. Jenis makanan tertentu dapat memberi tubuh bahan bakar yang dibutuhkan untuk seks malam hari.

Nah, sekarang adakah makanan yang memberikan energi dan meningkatkan gairah seksual? Jawabannya iya. Berikut ini adalah makanan yang tidak hanya akan meningkatkan nafsu makan, tetapi juga membantu meningkatkan gairah seksual.

Iklan Astra Honda Sultratop

1. Tiram

Ini adalah makanan seks klasik. Tiram kaya akan seng, yang mendorong produksi air mani dan testosteron. Tiram juga mengandung dopamin, hormon yang dapat meningkatkan gairah seksual atau libido.

Kerang Tiram

Cara menikmati makanan ini yakni gosok cangkangnya dengan hati-hati untuk menghilangkan semua kotoran dan bakteri. Kemudian buka dan letakkan di atas lapisan es, dengan perasan lemon segar di atasnya.

2. Buah Tin

Buah tian atau ara kaya akan asam amino yang dapat meningkatkan libido dan dapat meningkatkan stamina seksual. Selain itu, bentuk dan rasa buah tin segar yang manis dan berair sangat nikmat di kedua indra manusia.

Buah Tin

Cara menikmati makanan ini bisa dengan menjadikannya jus. Beberapa buah tin segar menjadi jus adalah pilihan terbaik dan biarkan jus mengalir ke seluruh tubuh Anda saat Anda berdua mulai.

3. Seledri

Ketika Anda berpikir tentang makanan untuk meningkatkan gairah seks, seledri mungkin bukan hal pertama yang Anda pikirkan. Padahal, seledri mengandung androsterone dalam jumlah besar, dan kemudian hormon tidak berbau dilepaskan, yang manifestasinya dengan membuat pria berkeringat.

Seledri

Cara mengkonsumsi seledri bisa memakannya mentah. Cuci tangan Anda, kupas kulitnya, dan kunyah dengan kuat.

4. Pir

Suku Aztec menyebut pohon pir ahuacatl, atau “pohon testis”. Sementara pir memang dapatjadi andalan untuk vitalitas tubuh. Pir mengandung asam folat konsentrasi tinggi, yang membantu metabolisme protein, sehingga memberi Anda lebih banyak energi.

Pir

Buah juga mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur tiroid wanita). Dua jenis zat ini penting yang meningkatkan gairah seks baik pada pria maupun wanita.

5. Bawang putih

Bawang Putih

Bawang putih mengandung allicin, bahan aktif yang meningkatkan aliran darah ke organ intim Anda. Oleh karena itu, ini adalah bahan makanan yang sangat efektif untuk membantu meningkatkan gairah seksual Anda.

6. Telur

Meski bukan makanan yang paling bisa meningkatkan gairah seksual, telur kaya akan vitamin B6 dan vitamin B5. Kedua vitamin ini sangat bagus untuk menyeimbangkan kadar hormon dan kekuatan hormon, dua faktor yang sangat penting untuk libido yang sehat.

Telur

Telur juga melambangkan kesuburan dan kemudaan. Beberapa orang makan telur sebelum berhubungan seks untuk meningkatkan libido dan meningkatkan energi. Namun nyatanya, semua telur burung dan ikan mengandung vitamin B6 dan vitamin B5, bukan hanya telur unggas.

7. Almond (atau kacang biasa)

Almond adalah sumber asam lemak yang sangat penting karena menyediakan hormon yang tubuh pria butuhkan agar tetap sehat. Selain itu, aroma almond membangkitkan gairah naluriah wanita.

Cobalah menyalakan beberapa lilin beraroma almond untuk membuatnya bersemangat, dan manjakan diri Anda dengan kebaikan almond (tetapi tidak terlalu banyak) untuk memberi diri Anda energi untuk berhubungan seks setelah beberapa saat.

Kacang Almond

Jenis kacang ini dapat Anda makan mentah-mentah (tanpa tambahan garam atau gula). Cara lain, hancurkan almond segar dan taburkan salad di atasnya untuk memberi Anda energi. (===)

 

Sumber: Sina.com.cn



google news sultratop.com
  • Bagikan