26 May 2024
Indeks

Yoo Ah In Positif Ganja Usai Dites Propofol

  • Bagikan
Yoo Ah In (Foto: Star News)

SULTRATOP.COM – Yoo Ah In positif ganja usai dirinya dites propofol.

Pada 10 Februari, outlet berita Hankook Ilbo melaporkan aktor Yoo Ah In positif mengonsumsi ganja, sementara tes propofol justru negatif.

Iklan Astra Honda Sultratop

Polisi memang tengah menyelidiki sahabat Song Hye Kyo itu atas dugaan penyalahgunaan obat propofol.

Menurut seorang ahli narkoba, tes positif tersebut kemungkinan besar karena Yoo Ah In baru saja menggunakan ganja.

Pasalnya, menurut ahli tersebut, tes ganja tidak akan muncul pada 7-10 hari setelah terakhir digunakan. Hasil tes itu menegaskan bahwa Yoo Ah In baru saja mengonsumsi ganja.

Karena hasil tesnya positif, laporan menyatakan bahwa polisi telah membuka penyelidikan atas penggunaan ganja aktor tersebut.

Seorang pejabat UAA, agensi yang menaungi Yoo Ah In, kepada Star News mengaku telah mendengar laporan tersebut, tetapi tidak ada yang dapat mereka konfirmasi.

“Kami belum mendengar tambahan apa pun dari polisi. Kami tidak dapat mengatakan apa pun selain posisi resmi sebelumnya.”

Sebelumnya polisi menangkap Yoo Ah In karena kebiasaannya menggunakan propofol.

Polisi kemudian mengeluarkan surat perintah penggeledahan tubuh di Bandara Internasional Incheon pada 5 Februari.

Polisi mengamankan rambut tubuh Yoo Ah-in dan meminta pemeriksaan, serta melarangnya meninggalkan negara karena takut akan pergi ke luar negeri.

Pada tanggal 6 akhirnya ia mendatangi kantor polisi Metropolitan Seoul karena dugaan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Saat itu, agensi UAA mengatakan akan aktif bekerja sama dengan semua investigasi terkait hal tersebut.

Sementara itu, Netflix tahun ini bersiap merilis film Yoo Ah-in The Match dan serial Goodbye Earth. Yoo Ah In juga akan memulai syuting Hellbound 2 pada Juni tahun ini. Kasus ini membuat publik mempertanyakan kelanjutan karyanya tersebut. (—)

Sumber: Koreaboo, Star News



google news sultratop.com
  • Bagikan