24 April 2024
Indeks

Perayaan HUT Koltim Bakal Dimeriahkan Band Gigi

  • Bagikan
Perayaan HUT Koltim Bakal Dimeriahkan Band Gigi

SULTRATOP.COM, KENDARI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bakal dimeriahkan dengan penampilan band papan atas Gigi.

Band yang digawangi Armand Maulana sebagai vokalis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Thomas Ramadhan sebagai bassis dan Gusti Hendy sebagai drummer itu bakal menghibur warga Koltim pada 14 Januari mendatang mulai pukul 19.30 WITA, di lokasi pameran, belakang Rujab Bupati Koltim di Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kepala Sinas (Kadis) Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim I Nyoman Abdi mengatakan, pihaknya sudah memastikan band tersebut hadir. Untuk itu, ia harap informasi kedatangan band tersebut dapat disebarluaskan kepada seluruh masyarakat Koltim untuk hadir langsung dan menikmati alunan musik dan suara khas Arman Maulana.

“Grup Band Gigi ini memang sangat dinantikan masyarakat Koltim dan itu disahuti Bapak Bupati sejak beberapa bulan lalu. Karena HUT kali ini sangat spesial, di mana usia yang ke-11 dirayakan pada tanggal 11 Januari, akan lebih pas dan sempurna jika lagu 11 Januari dari GIGI ikut meramaikan perayaan HUT ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selain grup band Gigi ini, Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dipastikan bakal menghadiri upacara HUT Kabupaten Koltim ke-11 pada 11 Januari mendatang, sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Pada momen HUT yang mengusung tema ”Sebelas Tahun Wonua Sorume Terus Melaju untuk Koltim Maju” itu juga akan terselenggara berbagai kegiatan selama enam hari, mulai 9 hingga 14 Januari 2024 di lapangan Matabondu, Kecamatan Tirawuta, atau di belakang Rujab Bupati Koltim.

Kegiatan tersebut, yakni pameran UMKM, karnaval budaya, pagelaran seni dan budaya, fashion show, senam kreasi dan lulo, karaoke bersama, lomba-lomba lain, dan live performance atau penampilan artis ibukota. (—–)

Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan