23 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

DO EXO Tinggalkan SM Entertainment dan Dirikan Agensi Sendiri

  • Bagikan
DO EXO (Foto: via Naver)

SULTRATOP.COM – DO EXO atau aktor Do Kyung Soo resmi meninggalkan SM Entertainment, agensi yang menaunginya sejak 2012 silam.

Pada 18 Oktober, media setempat melaporkan DO EXO akan meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh manajer lamanya.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment melalui salah satu pejabatnya mengumumkan bahwa kontrak eksklusif DO akan berakhir pada awal November 2023.

“Setelah diskusi menyeluruh dengan DO telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM, namun akan melanjutkan aktivitas akting dan individu melalui agensi baru yang didirikan olehnya dan mantan manajer SM,” ujar pejabat SM Entertainment.

Do Kyung Soo berencana melanjutkan aktivitasnya di Soosoo Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh CEO Nam Kyung Soo, mantan manajer SM.

Do Kyung Soo memulai debutnya sebagai anggota EXO pada 2012. Dua tahun kemudian ia mulai terjun ke dunia akting lewat drama SBS It’s Okay, That’s Love.

Berbagai judul drama dan film sudah dibintangi DO. Ia juga menjadi salah satu idol-aktor yang kemampuan aktingnya selalu mendapat pujian. (—-)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan