13 April 2024
Indeks

Kisah Pelacur Papan Atas Jepang di Balik Sosok Komurasaki Serial One Piece

  • Bagikan
Kozuki Hiyori
Kozuki Hiyori yang dalam serial One Piece menjadi seorang oiran. Istilah ini untuk pelacur papan atas di Jepang. (Gambar: IG @onepiece_staff)

SULTRATOP.COM – Dalam cerita manga dan anime One Piece, terdapat putri Kozuki Oden dan Kozuki Toki bernama Kozuki Hiyori. Bagi orang-orang Negeri Wano, Hiyori terkenal sebagai sosok yang anggun dan membuat para lelaki tergila-gila.

Sejak kecil hingga dewasa Hiyori tumbuh tanpa kedua orang tuanya. Ayahnya Kozuki Oden meninggal karena terbunuh oleh eksekusi sang Naga Kaido yang berkomplot dengan Koruzomi Orochi. Sedangkan ibunya, Toki menghilang seiring efek penggunaan buah iblisnya yang mampu membawa para pasukan kepercayaan Oden ke masa depan.

Iklan Astra Honda Sultratop

Hiyori tumbuh dewasa menjadi seorang oiran hingga meraih ketenaran dan populer di seluruh penjuru negeri. Sebagai seseorang yang dalam pelarian dari anak buah Kaido, Hiyori menggunakan nama samaran Komurasaki.

Hiyori memiliki postur tubuh yang tergolong ideal bagi seorang wanita dengan rambut yang panjang berponi, tubuh yang langsing, mata yang indah, dan bibir yang selalu merah merona. Hiyori tampak anggun, apalagi dengan balutan kimono yang berwarna cerah.

Dalam serial One Piece, Komurasaki jadi persembahan kepada sang Shogun Koruzomi Orochi untuk jadi istri. Namun, si Komurasaki selamat karena pura-pura terbunuh dan kemudian berhasil pergi menyelamatkan diri dari istana.

Namun tahukah Anda bahwa istilah oiran sebenarnya mengacu pada pelacur papan atas berpangkat tinggi di Jepang. Sementara Komurasaki adalah salah satu oiran yang melegenda karena kisah cintanya.

Pelacur Jepang Papan Atas yang Mati Bunuh Diri

Alkisah pada zaman Edo ada seorang oiran bernama Komurasaki Dayu. Ia adalah seorang pelacur yang tidak hanya lihai dalam persoalan seks tapi juga punya keterampilan lain. Dalam hal ini Komurasaki terkenal sebagai master puisi.

Melansir Kusanomido.com, Komurasaki yang sedang berada di puncak kepopulerannya sebagai pelacur ternyata jatuh cinta dengan seorang punggawa pemerintahan masa itu bernama Hirai Gongen.

Namun, Komurasaki adalah pelacur nomor satu Edo. Hal ini menyulitkan Gongen yang hanya seorang pegawai biasa, bahkan untuk bermalam dengan Komurasaki. Dengan posisinya itu, Gongen juga tak mampu menebus untuk bisa membawa Komurasaki.

Setelah bertemu Komurasaki, gairah Gongen untuk bisa hidup bersama tak terbendung. Pria ini bahkan merampok untuk mengumpulkan uang, tetapi akhirnya tertangkap dan harus menjalani eksekusi mati.

Mengetahui hal itu, Komurasaki sangat terluka. Komurasaki yang tidak bisa membayangkan menikah dengan pria selain Gongen akhirnya bunuh diri di depan kuburan Gongen. (===)



google news sultratop.com
  • Bagikan