16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

Sinopsis dan Karakter Baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

  • Bagikan
Demon Slayer Soason 3
Kimetsu no Yaiba Soason 3 "Swordsmith's Village Edition". (IG: @ufotable_inc)

SULTRATOP.COM – Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 atau Demon Slayer akan segera tayang pada April 2023. Setelah sebelumnya pada season 2 mengangkat Arc Distrik Lampu Merah, kali ini adalah Arc Swordsmith Village (Desa Pembuat Pedang).

Cerita asli “Kimetsu no Yaiba: Swordsmith’s Village Edition” akan mencakup volume 12 hingga 15. Iblis kelas atas lainnya juga tahu bahwa iblis tingkat atas, Giotaro dan Putri Daki dibunuh oleh korps pembantai iblis. Karena itu, Muzan sangat marah.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Muzan berkata bahwa akan lebih baik melakukannya dengan lebih putus asa mulai sekarang, dan Tamatsubo, yang akan dibunuh, diinstruksikan untuk pergi dengan kuarter pertama, Hantengu. Sementrara, Tanjiro Kamado dipindahkan ke Choyashiki setelah Pertempuran Yoshiwara.

Tanjiro memutuskan untuk pergi ke desa pembuat pedang untuk menerima pedang dan memulihkan kekuatannya di pemandian air panas yang menakjubkan. Namun, di pemandian air panas, dia bergabung dengan Genya Fushikawa.

Tanjiro akan berlatih dengan Kotetsu, dan lawannya adalah Enichi Zero Shiki, boneka tempur. Kemudian, serangan iblis kelas satu dan Tanjiro serta yang lainnya dipaksa untuk bertarung, dan apa yang menanti mereka di akhir pertempuran sengit.

Karakter Baru di Kimetsu no Yaiba Season 3

Dalam “Kimetsu no Yaiba: Swordsmith’s Village Edition”, karakter baru akan muncul satu demi satu, dan itu akan menjadi adegan penting yang akan mengarah ke cerita setelahnya.

Dua pilar baru dari Demon Slayer Corps akan muncul di “Swordsmith Village Edition”. Mereka adalah “Kasumibashira Muichiro Tokito” dan “Koibashira Mitsuri Kanroji”. Ilmu pedang yang indah dengan menggunakan teknik pernapasan keduanya akan tersaji dalam anime.

Muichiro Tokito menggunakan “Pernafasan Asap” dan Mitsuri Kanroji menggunakan “Pernafasan Cinta”. Keindahan teknik mereka akan muncul dalam pertarungan Tokito dan Kanrogi dengan iblis tali atas.

Dalam “Swordsmith Village Edition”, selain pilar Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji, Genya Fushikawa tampil penuh. Di anime season 1, Genya muncul sebentar selama Pemilihan Final Demon Slayer Corps. Awalnya, Genya tidak terlalu memikirkan Tanjiro, tetapi dengan bertarung dengan Tanjiro, hati Genya terguncang.

1. Muichiro Tokito

Dia adalah salah satu pendekar pedang paling berbakat. Pada usia 14 tahun, Muichiro Tokito menjadi pilar termuda, tidak jauh lebih tua dari Tanjiro dan lainnya.

Jadi, dia masih terlihat kekanak-kanakan dan berpenampilan imut. Namun jangan salah, ini berlawanan dengan penampilannya, pengguna pernafasan asap ini sesungguhnya dia adalah karakter dengan lidah yang tajam.

Muichiro Tokito
Muichiro Tokito (IG: @ufotable_inc)

Muichiro berbicara dengan nada tanpa basa-basi. Karakter yang satu ini berbicara apa adanya tanpa menutupi alasannya. Ini juga memberinya kesan agresif. Dia memiliki kepribadian yang tidak menunjukkan minat pada hal-hal yang tidak menarik.

Dalam cerita, ada tentang bahwa Muichiro kehilangan ingatannya karena cedera yang dideritanya di masa lalu. Setelah mendapatkan kembali ingatannya, dia kembali ke nada tenang aslinya alih-alih cara bicaranya yang makian.

Meski selalu kalem dan rasional, ia sering berselisih dengan Tanjiro karena sering berbicara dan bertindak seenaknya. Namun, Tanjiro berkata, “Apa yang kamu lakukan untuk orang lain juga untuk dirimu sendiri,”.

2. Mitsuri Kanroji

Ia memiliki kekuatan manusia super yang tak terbayangkan dari penampilannya yang lembut. Karakter ini mengatakan apa yang dia katakan dengan tegas dan memiliki kemauan yang kuat dan sisi yang tegas.

Mitsuri Kanroji
Mitsuri Kanroji (IG: @ufotable_inc)

Dia adalah pilar cinta yang menemukan nafas cinta, dan seorang gadis yang jatuh cinta dengan berbagai hal. Dia adalah karakter yang hangat dan imut, jadi dia terlihat seperti gadis normal, dan aneh bahwa dia adalah seorang pilar, tetapi ketika datang ke adegan pertempuran, Anda dapat melihat bahwa dia sangat berbakat.

3. Genya Fushikawa

Dia adalah karakter langka yang bisa memakan daging atau bagian tubuh iblis. Genya Fushikawa memiliki bekas luka besar di wajahnya. Pada masa-masa awal anime, dia tampak masih muda, tetapi di “Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith’s Village Edition” dia telah berubah dengan penampilan yang jauh lebih dewasa.

Genya Fushikawa
Genya Fushikawa (IG: @ufotable_inc)

Dia memiliki wajah yang kuat, tetapi dia juga memiliki sisi yang lembut. Ada juga adegan di mana dia tiba-tiba jadi pemalu dan tidak bisa berbicara baik dengan Kanroji.

Genya adalah putra kedua dari tujuh bersaudara, dan putra tertua adalah Saniya. Ayahnya adalah seorang pecandu alkohol, dan setelah ayahnya meninggal, ibunya membesarkan anak-anaknya sendiri. (===)

 

Sumber: hana-ato.jp

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan