26 May 2024
Indeks

Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UMW Kendari Yudisium 49 Mahasiswa

  • Bagikan
Foto bersama usai pelaksanaan yudisium ke-VIII Program magister sarjana dan profesi, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Universitas Mandala Waluya di Kendari pada Selasa (30/4/2024).(Ismu/Sultratop.com)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari melakukan yudisium terhadap 49 mahasiswanya di aula fakultas pada Selasa (30/4/2024).

Yudisium ke-8 tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan nomor 0137/UMW.08/4/2024 tentang yudisium VIII Program Magister Sarjana dan Profesi, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UMW Kendari tahun akademik 2023/2024.

Iklan Astra Honda Sultratop

Adapun ke-49 lulusan tersebut terdiri dari 1 lulusan Magister Kesmas, 7 lulusan S-1 Kesmas, 5 lulusan S-1 Keperawatan, dan 36 lulusan profesi Ners.

Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Wa Ode Nova Noviyanti Rachman, mengatakan, perjuangan ini tidak hanya diraih sendiri tetapi ada dukungan-dukungan lain. Ia menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas dedikasi serta kerja keras yang telah dipersembahkan oleh para mahasiswa selama ini.

“Sampaikan terima kasih kami kepada orang tua kalian yang telah mempercayakan kalian kepada kami. Semoga ilmu yang diraih sampai hari ini dapat bermanfaat di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Foto bersama usai kegitan yudisium.(Ismu/Sultratop.com)

Nova juga menekankan pentingnya peran para lulusan untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di masyarakat.

Ia mengajak para alumni untuk terus mengembangkan diri dan beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan.

Nova berharap, yudisium tersebut menjadi tonggak awal bagi para lulusan untuk memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

” Hari ini adalah bukti dari komitmen dan ketekunan kalian dalam mengejar ilmu di bidang kesehatan. Selamat kepada seluruh lulusan, semoga ilmu yang kalian dapatkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal yang berkelanjutan,” harap Nova. (—–)

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan