13 April 2024
Indeks

Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023, Lima Karakter Jadi Pusat Cerita

  • Bagikan
Jujutsu Kaisen Season 2
Jujutsu Kaisen Season 2 (Gambar: IG @mappastudio.ofc)

SULTRATOP.COM – Jujutsu Kaisen Season 2 akan mulai tayang pada Juli 2023 di 28 stasiun secara nasional di Jepang. Sejumlah karakter dan sinopsisnya pun telah terungkap.

Season 2 anime Jepang ini menggambarkan masa kuliah teknik Satoru Gojo dan Suguru Geto. Adegannya adalah kembali ke masa lalu tahun 2006, yaitu seri “Kaidama dan Tamagori”.

Iklan Astra Honda Sultratop

Lima karakter menjadi pusat cerita dari Jujutsu Kaisen Season 2 ini. Kelima karekter itu yakni Satoru Gojo, Suguru Natsuyu, Ieiri Shoko, Amanai Riko, dan Jinji Fushiguro.

Satoru Gojo menjadi penyihir terkuat semasa kuliah tekniknya sedangkan Suguru Geto sebagai penyihir terburuk. Teman sekelas mereka, Ieiri Shoko merupakan salah satu dari sedikit pengguna “teknik pembalikan”.

Selain itu, karakter yang muncul dari anime produksi Studio MAPPA ini, seorang gadis bernama Seishotai. Gadis ini memiliki takdir tertentu tapi belum ada informasi jelas tentangnya.

Lima Karakter Jujutsu Kaisen Season 2

Pertempuran sengit dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya antara seorang penyihir dan seorang penyihir terungkap secara dinamis dalam Jujutsu Kaisen Season 2 ini. Kelima karakter yang jadi pusat cerita akan terlibat secara intens dan penuh keseruan dalam cerita.

1. Satoru Gojo

Satoru Gojo adalah seorang siswa tahun kedua di Tokyo Metropolitan Magic College, seorang pria yang kemudian menjadi penyihir terkuat. Dia merupakan keturunan keluarga Gojo, salah satu dari tiga keluarga dunia sihir, dan pengguna sihir tak terbatas.

Dia memiliki kepribadian serba cepat yang tidak menyukai argumen yang benar dan menggoda orang-orang di sekitarnya. Teman sekelasnya Natsuyu sering memarahinya karena ketidaksopanannya.

2. Suguru Getou

Dia adalah seorang siswa tahun kedua di Tokyo Metropolitan Magic College. Suguru Getou seorang pengguna “Manipulasi Kutukan” yang menerima roh terkutuk yang menyerah dan memanipulasi mereka dengan bebas. Dia terkenal sebagai master kutukan terburuk.

Kepribadiannya menghormati etiket dan percaya dalam membantu non-penyihir. Meski sering berkonflik dengan teman sekelasnya Gojo, mereka memiliki hubungan di mana mereka saling mengenal.

3. Ieiri Shoko

Dia adalah siswa tahun kedua di Tokyo Metropolitan Magic College. Ieiri Shoko merupakan salah satu dari sedikit pengguna “Teknik Pembalikan”, yang mengalikan kekuatan sihir negatif dengan kekuatan sihir negatif untuk menciptakan kekuatan sihir positif.

4. Riko Amanai

Sosok ini merupakan entitas yang disebut badan bintang. Dia seorang gadis yang memiliki takdir untuk berasimilasi dengan Tengen, yang memiliki teknik “keabadian”, untuk bertahan hidup di dunia sihir setiap 500 tahun sekali.

5. Touji Fushiguro

Sementara sosok kelima ini adalah seorang pria dengan julukan “Pembunuh Bertuah” yang ditugaskan untuk membunuh tubuh astroplasma.

Sumber: Dengekionline.com



google news sultratop.com
  • Bagikan