19 April 2024
Indeks

Minibus Seruduk Dua Motor Parkir di Jalan Raha-Wamengkoli

  • Bagikan
LAKALANTAS - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi dijalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Kelurahan Wali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 13.30 Wita. (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Kelurahan Wali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 13.30 Wita.

Lakalantas ini, akibat ban bocor mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DT 1553 BF warna hitam yang dikemudikan oleh MBHB (40) hilang kendali dan menyeruduk dua unit sepeda motor yang sedang terparkir.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Iya, telah terjadi lakalantas di jalan poros Kelurahan Wali, sebuah mobil minibus menabrak dua motor yang sedang terparkir. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Muna, AKP Sarif.

Sarif menjelaskan mobil yang dikendarai MBHB (40) warga Jalan Pendidikan, Muna bergerak dari arah barat menuju arah utara. Namun, saat di jalan lurus mobil tersebut kehilangan kendali atau oleng ke kanan.

“Diduga depan kanan bocor sehingga kehilangan kendali ke kanan dan menabrak dua unit kendaraan motor parkir. Pengemudi lalai dalam mengecek kelayakan kendaraan dan tidak memperhatikan kendaraan dari arah depannya serta kurang berhati-hati,” ucapnya.

Atas kejadian ini, diperkirakan kerugian materil sekitar Rp20 juta. Mobil minibus tersebut pun telah diamankan. (===)

 

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan