15 July 2024
Indeks

Mayat Janin Ditemukan di Kali Kadia Kendari

  • Bagikan
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat janin di Kali Kadia Kendari. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Mayat yang masih berbentuk janin ditemukan di Kali Kadia yang terletak di Jalan Kolonel H. Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Minggu (30/6/2024).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, mayat janin tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 WITA oleh saksi, H (12) dan A (13) yang masih berstatus sebagai pelajar.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Awalnya, kedua saksi tersebut hendak berenang di Kali Kadia sekitar pukul 15.00 WITA. Mereka kemudian melihat sosok seperti boneka dalam keadaan terhanyut. Penasaran akan hal itu, kedua saksi langsung mengambil benda yang diduga boneka tersebut.

“Saksi langsung menyadari jika yang dilihatnya adalah sesosok mayat berbentuk janin. Mereka langsung melaporkan temuannya itu kepada masyarakat di sekitar lokasi,” ungkap Fitrayadi dalam keterangan resminya.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihak kepolisian kemudian mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Hasilnya, mayat janin tersebut tidak diketahui identitasnya serta tidak ada barang bukti lain yang ditemukan di sekitar lokasi selain mayat janin tersebut.

Saat ini, mayat janin itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (—)

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan