19 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Karyawan Toko Baja Raya Ditemukan Meninggal di Kos Belakang Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Proses evakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam kamar kosnya di belakang hotel Zenith Kendari pada Senin (4/3/2024). (Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Seorang karyawan toko baja raya, LN ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya yang terletak di belakang hotel Zenith Kendari, jalan Malik IV, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada Senin (4/3/2024) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, korban sudah tinggal di rumah kos-kosannya itu sejak 3 tahun yang lalu dan korban bekerja di toko Baja Raya. Pada Jumat (1/3/2024) korban menghubungi rekannya, LOT dengan menyampaikan bahwa ia dalam keadaan sakit pinggang sehingga korban tidak bisa masuk kerja.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Hari ini, sekitar pukul 11.30 Wita, saksi LOT mencoba menghubungi handphone korban namun tidak ada tanggapan atau respon. LOT kemudian berinisiatif bersama temannya, VGW untuk pergi melihat korban dikamar kosnya,” ungkap Fitrayadi.

Sesampainya di rumah kos korban, saksi LOT dan VGW mencoba memanggil korban dan mengetuk pintu kamar kos namun tidak ada respon dari korban. Keduanya juga mencium bau busuk dari dalam kamar korban lalu berusaha mendorong pintu kamar kos yang tidak dalam keadaan terkunci.

Saat pintu kamar kos korban terbuka, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah mulai membusuk. Dari keterangannya, saksi tidak mengetahui penyebab kematian korban.

Saksi kemudian berusaha meminta pertolongan warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian. Setelah mendapat informasi warga tentang adanya penemuan mayat tersebut, piket Reskrim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama dengan Kanit Pidum, anggota identifikasi dan anggota Polsek Mandonga mendatangi dan mengolah TKP.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan