19 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Gerindra Dukung Rajiun-Purnama di Pilkada Muna

  • Bagikan
Gerindra Dukung Rajiun-Purnama di Pilkada Muna
Rekomendasi - La Ode M Rajiun Tumada didampingi Purnama Ramadhan saat menerima rekomendasi surat tugas dari DPP Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang dilaksanakan di Hotel Grand Whiz, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024) malam tadi. (Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan surat tugas kepada La Ode M. Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan untuk maju di Pilkada Muna 2024.

Surat tugas ini bernomor 07-0082/TGS-PILKADA/DPP- GERINDRA/2024 tertanggal 5 Juli 2024, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto dan Sektretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra H. Ahmad Muzani.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menyerahkan langsung kepada La Ode M. Rajiun Tumada didampingi Purnama Ramadhan, di Hotel Grand Whiz, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024) malam.

Bakal calon Bupati Muna, La Ode M. Rajiun Tumada, melalui Liaison Officer (LO) Taufan mengucapkan terima kasih atas dukungan DPP Gerindra. Kata dia, paslon Rajiun-Purnama akan menjaga dengan baik amanah yang diberikan partai besutan Prabowo Subianto dalam memenangkan Pilkada di Muna 2024 ini.

“Alhamdulillah, Bapak Rajiun dan Purnama telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerinda,” kata Taufan dihubungi melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, pasangan La Ode M. Rajiun Tumada-Purnama Ramadhan juga telah mengantongi surat tugas tunggal dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PKB sendiri meraih tiga kursi dan Gerindra meraih empat kursi di DPRD Muna pada pemilu lalu. Dengan tujuh kursi dari total 30 kursi di DPRD Muna telah memenuhi syarat untuk mengusung Rajiun-Purnama pada Pilkada Muna 2024 ini. (—)

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan