15 July 2024
Indeks

Berikut Jadwal KM Tilongkabila Kendari-Luwuk dan Baubau Bulan Juli 2024

  • Bagikan
Berikut Jadwal KM Tilongkabila Kendari-Luwuk dan Baubau Bulan Juli 2024
KM Tilongkabila yang sedang berlabu di Pelabuhan Bungkutoko Kendari. (ILHAM SURAHMIN/SULTRATOP.COM)

SULTRATOP.COM, KENDARI – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) resmi mengeluarkan jadwal pelayaran KM Tilongkabila pada Juli 2024 melalui Pelabuhan Bungkutoko, Kendari menuju Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kota Baubau.

Berikut Jadwal KM Tilongkabila Kendari-Luwuk dan Baubau Bulan Juli 2024:

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

1. Pada 15 Juli 2024 KM Tilongkabila datang dari Raha pada pukul 10.00 WITA dan berangkat ke Luwuk pada 14.00 WITA.
2. Pada 20 Juli 2024 KM Tilongkabila datang dari Luwuk pada pukul 03.00 WITA dini hari dan berangkat ke Raha pada pukul 07.00 WITA.
3. Pada 29 Juli 2024 KM Tilongkabila datang dari Raha.
4. Pada 3 Agustus KM Tilongkabila datang dari Luwuk.

Kepala Pelni Cabang Kendari Anita Lestari, jadwal yang dikeluarkan berlaku hingga awal Agustus 2024. Ia menyebutkan dari Kendari rute pelayaran KM Tilongkabila menuju ke Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan ke Raha, Kabupaten Muna dan Kota Baubau menuju Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai informasi, KM Tilongkabila untuk harga tiket pelayaran Kendari-Luwuk Rp244 ribu dan Kendari-Baubau transit Raha Rp166 ribu. Kemudian sejumlah fasilitas yang bisa kamu nikmati di Tilongkabila yakni rental playstation, cafetaria dan layanan nonton bioskop. Kemudian ada pula fasilitas ibadah dan kesehatan.

Sementara untuk layanan makan KM Tilongkabila tergantung waktu lama berlayarnya kapal. Atau apakah jadwal pelayarannya memasuki jadwal sarapan, makan siang atau makan malam.

PT Pelni menyebutkan jadwal Jadwal KM Tilongkabila bisa berubah, sehingga calon penumpang bisa tetap melakukan pengecekkan secara rutin. Untuk pembelian tiket KM Tilongkabila bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pelni Mobile, situs resmi Pelni dan secara offline melalui kantor Pelni masing-masing wilayah/pelabuhan. Sementara itu, untuk harga tiket bervariatif tergantung tujuan akhir serta kelas dek yang dipilih.

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan