26 May 2024
Indeks

16 Tahun Bersama, Sunny SNSD Resmi Tinggalkan SM Entertainment

  • Bagikan
Sunny SNSD resmi tinggalkan SM Entertainment (Foto: Allkpop)

SULTRATOP.COM – Sunny SNSD resmi meninggalkan SM Entertainment, agensi yang menaunginya selama 16 tahun.

Pada 8 Agustus, Sunny SNSD atau Girl’s Generation secara pribadi melalui akun Instagramnya menyampaikan berita kepergiannya dari SM Entertainment.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Halo, ini Sunny Girls’ Generation.
Saya menulis hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya katakan, sekaligus menyampaikan pesan terima kasih untuk peringatan 16 tahun debut Girls’ Generation. Ada begitu banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih,” tulis Sunny.

Ia berterima kasih pada membernya sesama anggota SNSD, keluarga, staf, dan fansnya, SONE yang sudah memberinya kekuatan.

Sunny juga menyampaikan terima kasih khusus kepada SM Entertainment, perusahaan yang telah membantu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lee Soon Kyu debut sebagai Sunny dari Girls’ Generation.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada para manajer, yang berbagi dalam semua suka dan duka kami selama 16 tahun terakhir promosi, dan semua staf dan karyawan yang bekerja keras sehingga kami dapat memberikan energi positif kepada banyak orang melalui musik yang bagus,” lanjut Sunny lagi.

Sunny menambahkan, dirinya akan mengumpulkan keberanian untuk melihat dirinya di lingkungan baru. Itu semua berkat dukungan, cinta, dan kasih sayang yang tidak berubah dari penggemar.

Sunny, yang dikenal sebagai keponakan dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, berpisah dengan agensi sekitar 5 bulan setelah Lee Soo Man meninggalkan SM Entertainment pada Maret tahun ini.

Sementara itu, melansir Xports News, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan Sunny telah berakhir.

“Terima kasih kepada Sunny yang telah lama bersama agensi dan telah menunjukkan aktivitas yang luar biasa, dan kami meminta dukungan kalian untuk jalan baru yang akan dilalui Sunny di masa depan,” kata SM Entertainment.

Kecurigaan terhadap pembaharuan kontrak Sunny baru-baru ini mencuat setelah perilisan pesan peringatan 16 tahun debut Girls’ Generation.

Nama yang berisi pesan khusus para member hanya berisi nama Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona, tidak termasuk Sunny. Akibatnya, beberapa orang berspekulasi bahwa Sunny tidak memperbarui kontraknya dengan SM, dan ini terbukti benar.

Sementara itu, Sunny memulai debutnya sebagai anggota Girls’ Generation pada tahun 2007 dan secara aktif terlibat dalam kegiatan grup dan individu.

Kepergian Sunny menambah daftar member SNSD yang sudah tidak berada di bawah naungan SM Entertainment.

Sebelumnya, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun lebih dulu meninggalkan SM Entertainment. Kedelapan member tetap aktif sebagai anggota SNSD meski berada di bawah agensi yang berbeda. (—-)

Sumber: Xports News, Allkpop



google news sultratop.com
  • Bagikan