25 July 2024
Indeks

Sinopsis Drakor Call It Love, Balas Dendam Jadi Cinta

  • Bagikan
Call It Love mengisahkan romansa antara seorang wanita yang ingin balas dendam dan seorang pria yang menjadi target balas dendamnya. (Gambar: Soompi)

SULTRATOP.COMDrama Korea (Drakor) Call It Love telah merilis detail karakter utama dan juga tanggal rilis.

Drakor Call It Love akan tayang perdana pada 22 Februari 2023.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Call It Love mengisahkan romansa antara seorang wanita yang ingin balas dendam dan seorang pria yang menjadi target balas dendamnya.

Setelah kematian ayahnya, kekasih sang ayah mengusir Sim Woo-joo (Lee Sung-kyung) dari rumah dan membuat hidupnya sengsara. Dia lalu memutuskan untuk membalas dendam pada wanita itu.

Woo-joo mendekati Han Dong-jin, anak dari mantan kekasih ayahnya untuk memuluskan rencana balas dendamnya. Tapi, perasaannya campur aduk saat mengetahui Han Dong-jin berbeda dari yang dia harapkan. Apalagi ketika dia menyadari telah jatuh cinta pada Han Dong-jin.

Banyak yang sudah tak sabar menantikan akting Lee Sung-kyung memerankan karakter Sim Woo-joo dengan sempurna.

Lee Sung Kyung telah memamerkan aktingnya yang hebat lewat berbagai drama seperti Sh**ting Star, Dr. Romantic 2, dan Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo.

Kim Young-kwang, yang membintangi berbagai proyek drama seperti Somebody dan Hello, Me! serta film On Your Wedding Day akan berperan sebagai Han Dong Jin, CEO dari Choiseon Fairs.

Han Dong-jin adalah seorang gila kerja yang kesepian dan hidupnya berubah setelah bertemu Sim Woo-joo.

Kim Young-kwang akan menampilkan sisi berbeda dari dirinya dengan menggambarkan karakter Han Dong-jin yang kesepian.

Menampilkan Sung-joon, Hani, dan Kim Ye-won

Aktor berbakat Sung-joon dan aktris Kim Ye-won serta Hani juga ikut membintangi drakor Call It Love.

Sung-joon yang sudah tampil dalam sederet drama seperti Island dan Discovery of Love akan menampilkan aktingnya yang solid dengan berperan sebagai Yoon-joon, teman Shim Woo-joo yang menyimpan luka.

Hani yang mengesankan lewat drama Hit the Spot dan You Raise Me Up akan berperan sebagai Kang Min-young, mantan pacar Han Dong-jin yang ingin kembali bersamanya.

Sementara Kim Ye-won, yang memamerkan kemampuan aktingnya melalui drama seperti You Are My Spring dan Cheat On Me, If You Can bakal menambah keseruan cerita.

Dia akan memainkan peran Shim Hye-sung, kakak perempuan Shim Woo-joo yang mengembara untuk mencari cinta sejati.

Sutradara Lee Kwang Young mengatakan, lewat drama Call It Love, kisah cinta sejati akan terungkap dan menyentuh hati pemirsa.

Itulah sinopsis dan detail karakter drakor Call It Love. Tandai tanggal mainnya dan pastikan masuk dalam watch list kalian. (—)

Sumber: Soompi

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan