21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Mengenal Tiga Pemain Muda di Drakor Moving, Memerankan Anak SMA dengan Kekuatan Super

  • Bagikan
Mengenal Tiga Pemain Muda di Drakor Moving, Memerankan Anak SMA dengan Kekuatan Super
Go Yoon Jung, Lee Jeong Ha, dan Kim Do Hoon memerankan karakter anak SMA yang memiliki kekuatan super di drakor Moving. (Instagram Disneypluskr)

SULTRATOP.COM – Drama Korea atau drakor Moving merupakan drama terbaru tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan super. Namun, teror misterius mengancam mereka.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Pool, drakor Moving menceritakan tiga siswa SMA yang bersekolah di sekolah yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi memiliki kemampuan khusus yang mereka warisi dari orang tua mereka.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi ketiganya.

Moving menjadi salah satu drama yang dibintangi banyak aktor papan atas, baik pemeran utama maupun pemeran pendukung.

Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, dan Kim Sung Kyun memerankan karakter para orang tua, sedangkan karakter ketiga siswa masing-masing diperankan oleh aktor muda Lee Jeong Ha, Go Yoon Jung, dan Kim Do Hoon.

Yuk, kenalan dengan ketiga aktor muda yang memerankan karakter siswa SMA ini di drakor Moving.

Go Yoon Jung

Mengenal Tiga Pemain Muda di Drakor Moving, Memerankan Anak SMA dengan Kekuatan Super
Karakter Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) memiliki kekuatan menyembuhkan diri sendiri. (Instagram Go Yoon Jung/goyounjung)

Go Yoon Jung memerankan karakter Jang Hui Soo, putri semata wayang Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong). Ia mewarisi kekuatan ayahnya yang bisa menyembuhkan diri sendiri.

Go Yoon Jung memulai kariernya sebagai model dan terjun ke dunia akting pada 2019 lewat drama tvN He Is Psychometric.

Dalam drama bergenre fantasi-thriller yang dibintangi Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun ini, Go Yoon Jung memerankan Kim So Hyun, teman masa kecil Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang hamil di sekolah menengah.

Pada 2020, Go Yoon Jung membintangi drama The School Nurse Files di mana Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi jadi pemeran utama.

Namanya mulai dikenal publik ketika membintangi drama Sweet Home pada 2020. Berkat perannya sebagai Park Yu Ri di drama ini, Go Yoon Jung mendapat julukan ‘Mbak Asma’ dari penonton Indonesia karena karakter yang diperankannya mengidap asma.

Setahun kemudian, ia di-casting membintangi drama bertema hukum Law School.

Namanya makin melejit usai membintangi drama Alchemy of Souls: Light and Shadow sekaligus menjadi drama pertamanya sebagai female lead.

Aktris kelahiran 22 April 1996 ini diketahui lulusan seni kontemporer dari Seoul Women’s University. Ia satu almamater dengan Han Ji Min dan Lee Bo Young.

Lee Jeong Ha

Mengenal Tiga Pemain Muda di Drakor Moving, Memerankan Anak SMA dengan Kekuatan Super
Karakter Lee Jeong Ha yang memiliki kekuatan super bisa terbang. (IG Namoo Actors)

Di drama Moving, Lee Jeong Ha berperan sebagai Kim Bong Seok, anak dari Kim Doo Shik (Jo In Sung) dan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo).

Kim Bong Seok mewakili kemampuan terbang dari sang ayah. Namun, ia belum menguasai sepenuhnya kekuatan tersebut sehingga ia kerap melayang.

Lee Mi Hyun yang khawatir kekuatan Bong Seok akan terbongkar, terpaksa memberi beban berat di kaki putranya itu agar tak melayang.

Lee Jeong Ha lahir pada 23 Februari 1998 dengan nama asli Lee Kwan Min. Ia lalu memilih Lee Jeong Ha sebagai nama panggung.

Tak banyak yang tahu bahwa Lee Jeong Ha merupakan mantan trainee JYP Entertainment dan pernah mengikuti survival show The Unit.

Tak debut sebagai idol membuat Lee Jeong Ha terjun ke dunia akting lewat web drama Want More 19 pada 2018. Setahun kemudian ia kembali membintangi web drama berjudul Freshman bersama Hwang In Yeop.

Sementara debut Lee Jeong Ha di layar kaca lewat drama Rookie
Historian Goo Hae Ryung bersama Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo pada 2019.

Ia kemudian membintangi drama Run On (2020-2021) dan Nevertheless (2021).

Lee Jeong Ha saat ini berada di bawah naungan Namoo Actors, agensi yang juga menaungi Park Eun Bin, Seohyun SNSD, Koo Kyo Hwan, dan Kang Ki Young.

Kim Do Hoon

Mengenal Tiga Pemain Muda di Drakor Moving, Memerankan Anak SMA dengan Kekuatan Super
Karakter Lee Gang Hoon yang memiliki kecepatan tinggi dan pukulan super. (IG Lee Jeong Ha/jungha.km)

Di drama Moving, Kim Do Hoon memerankan karakter Lee Gang Hoon. Ia memiliki kecepatan tinggi dan pukulan super yang diwarisi dari ayahnya, Lee Jae Man (Kim Sung Kyun).

Sama seperti Bong Seok dan Hui Soo, ia juga merahasiakan kekuatannya dan bersikap seperti siswa biasa.

Kim Do Hoon memulai kariernya di industri hiburan sebagai model di bawah ESteem Model Management. Ia beralih ke dunia akting pada tahun 2015.

Sementara debut pertamanya di layar kaca lewat drama My Absolute Boyfriend pada 2019.

Setelah itu ia membintangi sederet drama seperti Doctor John (2019), Here’s My Plan (2021), Dark Hole (2022), Today’s Webtoon (2022) dan The Law Cafe (2022).

Aktor kelahiran 15 September 1988 ini berkuliah di Jurusan Teater dan Film Universitas Chung Ang. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan