19 April 2024
Indeks

Kunjungi Korem 143/HO, Pangdam XIV Hasanuddin Harap Wilayah Sultra Aman Jelang Pilkada

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Bobby Rinal Makmun saat berkunjung ke Korem 143/HO pada Selasa (19/3/2024).(Ismu/Sultratop.com)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen Bobby Rinal Makmun melakukan kunjungan kerja di Korem 143/Haluoleo (HO) Kendari pada Selasa (19/3/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam memberikan beberapa arahan kepada prajurit yang ada di wilayah Korem 143/HO utamanya masalah kondusivitas wilayah jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Kami ke sini karena ada kewajiban menengok anggota di tempat dinas mereka, dan tentunya memberikan arahan-arahan terkait dengan tugas yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Bobby menyebut bahwa Pilkada sudah masuk ke dalam norma kegiatan yang harus dilaksanakan untuk menjaga agar situasi berjalan damai, aman dan tentram serta tidak ada gejolak.

“Semuanya kan berharap seperti itu. Kita membantu. Kita berada di situ untuk menjaga situasi agar kondusif,” tambahnya.

Ia berharap seluruh elemen dapat membantu menciptakan kondisi aman tersebut, terlebih pasca perhelatan Pemilu 2024 baik pelaksanaan maupun perhitungan suara.

Ia juga mengarahkan prajurit Korem 143/HO untuk menjaga dan melaksanakan tugas serta berbaur dengan masyarakat dan sebagainya. Namun, menjaga kesehatan untuk menjalankan tugas tersebut lebih ditekankan Pangdam. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan