24 May 2024
Indeks

BKAD Muna Barat Bagikan 50 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
BKAD Muna Barat menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Senin (8/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Muna Barat menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (8/4/2024).

Kepala BKAD Muna Barat La Ode Muhammad Taslim mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu baru kali ini dilakukan.

Iklan Astra Honda Sultratop

Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa empati kepada sesama, apalagi di bulan suci Ramadan dan menjelang lebaran Idulfitri.

“Jadi, kita menyiapkan 50 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Satu paket sembako ini yakni beras 5 kg, telur setengah rak, minyak goreng 1 liter, gula pasir, sirup ABC, dan minuman bersoda,” kata La Ode Muhammad Taslim.

Muhammad Taslim berharap paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam menyambut hari kemenangan.

Muhammad Taslim menambahkan, ke depannya kegiatan BKAD berbagi ini akan menjadi kegiatan agenda tahunan.

Adapun pembagian paket sembako ini dilaksanakan di beberapa desa dan kelurahan yang berada di Kecamatan Tikep meliputi Kelurahan Waumere, Kelurahan Tiworo (kompleks Kambara dan Wado), Desa Lasama, dan Wandoke. (—-)

Kontributor: Adin
Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan