24 April 2024
Indeks

Berkah Ramadan, Pemdes dan TP PKK Kusambi Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
BERBAGI TAKJIL - Kepala Desa Kusambi, Ruslan dan jajarannya, bersama Ketua TP PKK Kusambi, Nurti dan jajarannya saat akan membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (31/3/2024). (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Pemerintah Desa (Pemdes) bersama TP PKK Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengisi Bulan Suci Ramadan dengan berbagi kebaikan. Salah satunya, membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (31/3/2024).

Kepala Desa Kusambi, Ruslan mengungkapkan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Olehnya itu, di bulan yang penuh berkah ini pihaknya memberikan kebaikan kepada masyarakat umat muslim.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Alhamdulillah, kita (Pemdes Kusambi) bersama TP PKK Kusambi membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat baik untuk bersedekah,” kata Kepala Desa Kusambi, Ruslan.

Menurutnya, memberi ataupun membagi sedikit rezeki yang dimiliki untuk disedakahkan kepada yang membutuhkan akan membawa hidup ke dalam keberkahan. Dia berharap kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

Kepala Desa Kusambi, Ruslan saat berbagi takjil kepada pengendara yang lewat.

“Untuk kegiatan berbagi takjil ini, kita siapkan 350 paket takjil. Kita berharap pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa,” ucapnya.

Kata Ruslan, pembagian takjil gratis yang dilakukan untuk mengisi amaliah ramadan dengan kegiatan yang positif. Bukan semata-mata untuk mencari pamrih, tetapi mengerjakan salah satu perintah Allah Swt., yakni berbagi pada bulan yang penuh berkah ini.

“Kita juga berharap dengan berbagi takjil ini dapat membangun hubungan silaturahmi yang harmonis sesama muslim, ” tuturnya. (===)

 

Kontributor : Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan