26 May 2024
Indeks

5 Pasangan Drama Korea yang Sangat Dinantikan Tahun 2023, Ada Yoona dan Lee Jun-ho

  • Bagikan
Lee Jun-ho dan Yoona saat mempromosikan drama The King Land. (Gambar: Soompi)

SULTRATOP.COM – Industri drama Korea masih akan terus menyuguhkan drama yang beragam dan berkualitas.

Sederet drama Korea terbaru dari berbagai genre juga sudah siap menyapa para penggemar pada 2023 ini.

Iklan Astra Honda Sultratop

Tak hanya soal jalan cerita yang menarik dan fresh, tetapi chemistry antara pemeran utama pria dan wanita juga sangat dinantikan.

Dirilis dari JoyNews24, berikut sederet pasangan baru drama Korea yang chemistry-nya sangat dinantikan pada 2023.

Lee Jun-ho dan Yoona

Lee Jun-ho dan Yoona SNSD membintangi drama Korea King the Land. Kolaborasi keduanya tentu menghadirkan kombinasi visual yang kuat.

Drama Korea King the Land bercerita tentang Gu-won (Lee Jun-ho), putra dari keluarga chaebol atau konglomerat yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Gu-won adalah pemuda yang cerdas, elegan, dan chic, tapi tidak pandai berkencan.

Sementara Cheon Sa-rang (Yoona) memiliki kepribadian yang cerah dan selalu tersenyum. Ia bekerja di King Hotel, salah satu perusahaan milik keluarga Gu-won.

Gu-won dan Cheon Sa-rang kemudian bertemu dan hubungan keduanya berkembang menjadi hubungan romantis.

Sebelum bermain drama bersama, Jun-ho dan Yoona sudah menunjukkan chemistry lewat MBC Gajo Daejeon.

Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won

Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won (Gambar: Soompi)

Pasangan ini bertemu dalam drama Korea terbaru berjudul Queen of Tears (judul tentatif) karya penulis Park Ji-eun, yang sebelumnya menulis sederet drama Korea hit seperti My Love from the Star, Producers, dan Crash Landing on You.

Dalam drama Korea ini, Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won akan berperan sebagai pasangan suami istri yang akan melewati berbagai krisis.

Tentu sudah banyak yang tak sabar untuk menantikan chemistry keduanya.

Gong Hyo-jin dan Lee Min-ho

Still cut Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin di drama Ask the Stars. (Gambar: tvN)

Pasangan dari drama Korea berikutnya yang sangat dinantikan adalah Gong Hyo-jin dan Lee Min-ho lewat drama Ask the Stars.

Ask the Stars adalah drama Korea bergenre komedi romantis tentang astronaut dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Lee Min-ho berperan sebagai Gong-ryong, seorang dokter kandungan dan ginekolog yang bergabung dalam perjalanan luar angkasa. Sementara Gong Hyo-jin berperan sebagai Kapten Eve Kim, seorang astronaut keturunan Korea-Amerika yang perfeksionis.

Suzy dan Yang Se-jong

Suzy dan Yang Se-jong. (Gambar: Soompi)

Suzy dan Yang Se-jong menjadi pasangan dalam drama Korea original Netflix terbaru berjudul Lee Doo Na yang juga dikenal dengan judul The Girl Downstairs.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Lee Doo Na adalah drama Korea romantis tentang mahasiswa biasa Won-joon (Yang Se-jong) yang bertemu dengan mantan anggota idola K-pop, Doo Na (Suzy) di sebuah rumah kontrakan.

Park Hyung-sik dan Jeon So-ni

Pembacaan naskah Our Blooming Youth. (Gambar: tvN)

Pasangan berikutnya yang chemistry-nya begitu ditunggu adalah Park Hyung-sik dan Jeon So-ni yang membintangi drama Korea bergenre sageuk Our Blooming Youth.

Drama Korea Our Blooming Youth bercerita tentang seorang putra mahkota Yi-hwan (Park Hyung-sik) yang mengalami kutukan misterius bertemu dengan seorang wanita, Min Jae-yi (Jeon So-ni) yang dituduh melakukan pembunuhan.

Putra mahkota kemudian membantu Min Jae-yi membersihkan namanya dari tuduhan palsu. Sebaliknya Min Jae-yi membebaskan putra mahkota dari kutukannya. Saat itulah romansa keduanya berkembang.

Drama Korea Our Blooming Youth akan tayang perdana mulai Februari 2023. (—)



google news sultratop.com
  • Bagikan