21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Daftar Pemenang Penghargaan The 2nd Blue Dragon Series Awards

  • Bagikan
Daftar Pemenang Penghargaan The 2nd Blue Dragon Series Awards
Daftar pemenang penghargaan The 2nd Blue Dragon Series Awards. (Foto: Soompi)

SULTRATOP.COM – The 2nd Blue Dragon Series Awards telah mengumumkan pemenang untuk tahun ini.

Tahun lalu, Sports Chosun yang mempersembahkan Blue Dragon Film Awards tahunan yang terkenal meluncurkan upacara penghargaan pertama Korea khusus untuk platform streaming.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Mengingat pertumbuhan berkelanjutan dari industri konten serial asli, Blue Dragon Series Awards menghormati keunggulan dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming, berbeda dengan jaringan televisi.

Pada 19 Juli, upacara bertabur bintang untuk penghargaan 2023 diadaka di Incheon’s Paradise City. Yoona SNSD dan Jun Hyun Moo kembali sebagai pembawa acara The 2nd Blue Dragon Series Awards.

Tahun ini, Blue Dragon Series Awards memperkenalkan beberapa penghargaan baru: Daesang (hadiah utama), Penghargaan Popularitas OST, dan Penghargaan Why Not (diberikan kepada artis atau karya yang menginspirasi perubahan dalam layanan streaming melalui ide atau tantangan unik).

Daesang (hadiah utama) pertama diberikan kepada Song Hye Kyo untuk perannya dalam serial hit The Glory, sementara lawan mainnya Lim Ji Yeon membawa pulang penghargaan untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Penghargaan tahun ini untuk Drama Terbaik diberikan kepada Big Bet, sedangkan penghargaan untuk Program Ragam Terbaik diberikan kepada Siren: Survive the Island.

Suzy memenangkan Aktris Terbaik untuk penampilannya di drama Anna, sementara Ha Jung Woo memenangkan Aktor Terbaik untuk perannya di Narco-Saints.

Park Ji Hoon juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk perannya dalam Weak Hero Class 1, dan Shin Ye Eun membawa pulang Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk serialnya Revenge of Others.

Penghargaan Popularitas OST dimenangkan Our Season (DKZ Jaechan) dan untuk Penghargaan Why Not: Choi Hyun Wook (Weak Hero Class 1)

Sementara di bidang reality show, Yoo Jae Suk memenangkan kategori Penghibur Pria Terbaik untuk penampilannya di PLAYou Level Up, sementara Penghibur Wanita Terbaik Joo Hyun Young (SNL Korea)

Untuk kategori Penghibur Pria Rookie Terbaik dimenangkan Dex (Bloody Game 2) dan Penghibur Wanita Rookie Terbaik: Kim Ah Young (SNL Korea)

Terakhir Penghargaan Popularitas TIRTIR: Cha Eun Woo ASTRO, Jaechan DKZ, Lee Kwang Soo, Kim Yeon Koung. (—–)

Sumber: Soompi

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan