21 May 2024
Indeks

Usai Lampaui Rekor Extraordinary Attorney Woo, Reborn Rich Kini Masuk Top 3 Drama Rating Tertinggi Sepanjang Masa

  • Bagikan
Poster drama Reborn Rich. (Dok: JTBC)

SULTRATOP.COM – Drama JTBC Reborn Rich kembali mencatat rekor terbaru. Drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki ini kini berada di peringkat 3 drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Menurut Nielsen Korea, rating Reborn Rich untuk episode ke-13 yang tayang Sabtu, 17 Desember 2022 adalah 22,5 persen secara nasional. Naik sekitar 2,7 persen dari rating episode 12 yang tercatat 19,8 persen.

Iklan Astra Honda Sultratop

Ini menjadikan Reborn Rich sebagai drama dengan rating tertinggi pada 2022, melampaui perolehan drama Extraordinary Attorney Woo (ENA) yang meraih 17,5 persen.

Sejak tayang perdana pada 18 November 2022, Reborn Rich memang mencatat rating menjanjikan 6,1 persen untuk episode pertama. Hanya dalam tiga episode, rating drama yang juga dibintangi Shin Hyun-bin ini sudah melebihi 10 persen.

Bahkan di episode 5, rating Reborn Rich mencapai 14,8 persen, menjadikannya drama peringkat keempat dengan perolehan rating tertinggi di stasiun JTBC.

Pada episode ke-11 yang ditayangkan 11 Desember, rating Reborn Rich kembali naik menjadi 21,1 persen dan melonjak menjadi 22,5 persen di episode ke-13.

Sementara itu, perolehan rating tertinggi sepanjang masa untuk TV kabel masih dipegang oleh dua drama dari JTBC, yakni The World of the Married di posisi pertama dengan rating 28,4 persen disusul Sky Castle di tempat kedua dengan 23,8 persen.

Perhatian kini tertuju pada Reborn Rich. Dengan tiga episode tersisa, apakah drama yang juga dibintangi aktor veteran Lee Sung-min ini mampu memecahkan rekor The World of the Married dan Sky Castle? Kita tunggu saja. (–)

Sumber: xsportnews



google news sultratop.com
  • Bagikan