24 February 2024
Indeks

Turut Sambut Bebasnya Nur Alam, Sabri Manomang Datang Beri Dukungan Langsung

  • Bagikan
Mantan Gubernur Nur Alam
Nur Alam bersama Sabri Manomang.

SULTRATOP.COM – Nur Alam akhirnya bebas dari penjara pada Selasa, 16 Januari 2024. Salah satu yang bertemu dengan Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) ini pada hari pertama pembebasannya adalah tokoh politik Sabri Manomang.

Sabri datang bertemu Nur Alam di wilayah Jakarta, rumah Nur Alam pada Selasa siang. Sebagai teman sekaligus sahabat, Sabri memberikan apresiasi dan dukungan dengan mengucapkan selamat atas bebasnya Nur Alam.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kedatangan Caleg Nasdem dari Dapil Sultra ini merupakan bentuk spontanitas. Tak hanya dirinya, beberapa tokoh lainnya juga datang mengucapkan selamat secara langsung di rumah Nur Alam yang menggelar acara syukuran berupa pengajian.

Nur Alam bersama Sabri Manomang, termasuk putra pertama mantan Gubernur Sultra H. Alala, Akhsan (Aco) Alala.

Dengan kembali menjadi orang yang bebas, Sabri berharap Nur Alam dapat kembali berkontribusi dalam pembangunan Sultra. Apalagi, sebelumnya Nur Alam selama menjadi gubernur telah banyak melakukan pembangunan seperti Jembatan Teluk Kendari dan Masjid Al Alam.

“Barangkali pada masa kepemimpinannya sebagai gubernur belum dituntaskan, ya mudah-mudahan dengan keluarnya beliau bisa memberikan masukan ke pemerintah daerah,” ujar Sabri melalui WhatsApp.

Dari informasi yang didapatnya, Nur Alam masih akan fokus berkumpul dengan keluarga di Jakarta. Setelah itu, nanti pada 18 Januari 2024 barulah Nur Alam akan ke Kendari. (***)

google news sultratop.com
  • Bagikan