28 May 2024
Indeks

Nur Alam Bersama Istrinya Ketemu Ali Mazi, Bahas Konsolidasi

  • Bagikan
Postingan Tina Nur Alam melalui akun resmi Instagramnya yang menunjukkan dirinya bersama suami, Nur Alam bertemu Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi, Sabtu (11/5/2024) di Jakarta.

SULTRATOP.COM, JAKARTA – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam bersama sang istri Tina Nur Alam bertemu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra Ali Mazi, Sabtu (11/5/2024) di Jakarta.

Hal itu terlihat dari postingan Tina Nur Alam melalui akun resmi instagramnya @tinanuralamofficial satu hari yang lalu.

Iklan Astra Honda Sultratop

Dalam takarir atau keterangan fotonya, Tina Nur Alam menuliskan mereka sedang berdiskusi santai dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem serta DPW NasDem Sultra.

“Membahas arah pembangunan daerah khususnya wilayah Sulawesi Tenggara melalui peran Partai NasDem. NasDem Sulawesi Tenggara baik-baik saja, konsolidasi internal tetap dijaga dan dipelihara,” tulis Tina Nur Alam.

Tina melanjutkan dalam keterangan foto itu bahwa solidaritas antarelemen partai terjaga dengan baik dan NasDem tetap menjaga dan menghargai dedikasi dan pengabdian seluruh kader yang telah berjuang untuk kepentingan partai.

Kata dia, secara terarah dan terukur
Nur Alam dan Ali Mazi adalah representasi Sultra di partai.

“Kita butuhkan persatuan yang kokoh, baik para tokoh politik maupun masyarakatnya agar seluruh program pembangunan berjalan dengan baik dan berkesinambungan,” tambah Tina pada postingan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan ini sudah mendapatkan like 470, 32 komentar dan dibagikan sebanyak 16 kali.

Sejumlah netizen berkomentar dan menilai pertemuan ini positif, misalnya akun @digoribaz “Gas me TN for SulTra”

Kemudian @anastasiahage “Sehat selalu pak alimazi dengan pak nur alam”

Namun ada juga akun yang berkomentar lain @aaaannndddiiiiiy2 “@tinanuralamofficial Ibu tina urungkan niat maju pilgub. Kualitas ibu tidak mumpuni. Ibu hanya berlindung dibawah kendari pak nur alam… kalau ibu keberatan dengan pernyataan ini, ibu siap hadir gak jika diundang mahasiswa untuk dialog dan diskusi langsung menguji kapasitas ibu?”

Sebagai informasi, Tina Nur Alam di beberapa kesempatan siap maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) periode 2024-2029.

Kemudian, dalam postingan ini anak sulung Nur Alam dan Tina Nur Alam yakni Sitya Giona tampak hadir di antara mereka. Giona sendiri masuk dalam bursa pencalonan Wali Kota Kendari periode 2024-2029. (—-)

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan