23 April 2024
Indeks

Tiba di Kendari, Agenda Utama Wakil Presiden Bertambah

  • Bagikan
Wapres RI, Ma'ruf Amin bersama istri dan rombongan saat mendarat di Sulawesi Tenggara (Sultra). (Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin telah tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu sore (20/3/2024) setelah menempuh penerbangan kurang lebih 2 jam 30 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan disambut langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat I Provinsi Sultra.

Iklan Astra Honda Sultratop

Penyambutan Wapres RI dan rombongan juga dihadiri Kapolda Sultra, Pangdam XIV/Hasanuddin, Danrem 143/HO, Wakil Kepala Pengadilan Tinggi (Wakapengti) Aspidum Kejati, Kabinda, dan Bupati Konsel.

Sebelumnya diberitakan bahwa kedatangan Wapres RI bersama rombongan di Kota Kendari dengan agenda utama untuk melakukan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sultra pada Kamis (21/3/2024).

Namun, perkembangan informasi yang diterima Sultratop.com pada Rabu (20/3/2024), agenda utama Wapres RI dan rombongan bertambah dengan peninjauan lapangan memantau pasien yang terkena stunting di Puskesmas Lepo-Lepo Kendari, Kamis (21/3/2024).

“Pada hari ke-9 di Bulan Suci Ramadan ini, di tengah-tengah kesibukan bapak Wakil Presiden RI, Alhamdulillah, Sulawesi Tenggara berkesempatan dikunjungi oleh beliau beserta ibu dan rombongan,” ungkap Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto kepada awak media.

Sebagai informasi, turut hadir pada rombongan Wapres dalam kunjungan kerjanya di Sultra yakni Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, dan Deputi IV Setwapres Sapto Harjono. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan