28 May 2024
Indeks

Presiden Jokowi Kembali Dijadwalkan ke Muna dan Muna Barat, Ini Agendanya

  • Bagikan
Presiden Jokowi (Foto: IG @jokowi)

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Muna dan Muna Barat. Kunker ini diperkirakan akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang.

Sebelumnya, orang nomor satu di Indonesia ini sempat terjadwal melakukan kunjungan di Muna dan Muna Barat. Kunjungan pertama yang batal adalah pada tanggal 26-27 Maret 2024 lalu.

Iklan Astra Honda Sultratop

Dandim 1416/Muna, Letkol Inf Gilles Royce Barnaby Hogendrop dihubungi melalu telepon selulernya membenarkan kabar terkait rencana kunjungan Presiden RI, Joko Widodo. Kata dia, kunjungan tersebut dikabarkan akan terjadi pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang.

“Iya, benar Bapak Presiden RI akan berkunjung di Muna dan Muna Barat,” kata Dandim 1416/Muna, Letkol Inf Gilles Royce Barnaby Hogendrop, Kamis (9/5/2024).

Letkol Inf Gilles Royce Barnaby Hogendrop

Ditanya terkait agenda kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Muna Barat, ia belum mengetahui pasti di mana saja agenda yang akan dikunjungi.

“Masih belum dirapatkan dengan Paspampres, kita masih menunggu info lebih lanjut,” ucapnya.

Seperti yang tersebar di beberapa grup WhatsApp, berikut ini rencana kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Sultra :

Kunker RI 1 akan dilaksanakan tanggal 13-14 Mei 2024.

*Tanggal 13 Mei :

1. 08.00 RI take off – 10.00 tiba Haluoleo.

2. Take off Bendungan Ameroro (objek 1)

3. Take off Kolaka Utara gudang Bulok (objek 2), rumah makan (dicarikan daerah) (objek 3), lokasi peresmian inpres jalan daerah (objek 4), kembali ke halypad.

4. Take off ke Haluoleo-hotel Claro (intern).

*Tanggal 14 Mei :

1. Giat penyerahan sertifikat tanah (dicarikan daerah) (objek 5).

2. Take off Muna (hely) lanjut peninjauan pasar (objek 6), menuju gudang Bulog Laende (objek 7), menuju pasar tradisional Muna Barat (objek 8), menuju RM (dicarikan daerah), menuju RSUD Muna Barat (obyek 9).

3. Take off Haluoleo-Jakarta.

 

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan