26 May 2024
Indeks

Presiden Jokowi Tiba di Muna Barat, BKMT Sambut dengan Salawatan

  • Bagikan
Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Muna Barat dan disambut lantunan shalawat dari BKMT setempat, Senin (13/5/2024). (Adin/SULTRATOP.COM).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Senin (13/5/2024).

Dalam kunjungannya ini, Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Pasar Kambara di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tikep, dan meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Desa Abadi Jaya-Sangia Tiworo.

Iklan Astra Honda Sultratop

Saat tiba di Muna Barat, tepatnya di Kelurahan Tiworo, lokasi Pasar Kambara, Presiden Joko Widodo disambut dengan lantunan salawatan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim.

Sekretaris BKMT Muna Barat Hj Hasbiah mengatakan, BKMT Muna Barat turut ambil bagian dalam rangka penyambutan Presiden Joko Widodo. Untuk itu, pihaknya turut berpartisipasi mengambil bagian dengan melantunkan salawatan.

“Sebagai bentuk partisipasi dengan kehadiran Bapak Presiden RI, Jokowi, kami melantunkan salawatan agar daerah yang kita cintai ini membawa berkah dengan kehadiran Bapak Jokowi,” kata Hj Hasbiah ditemui di tempat penyambutan, Senin (13/5/2024).

Selain membawa berkah, tambah Hasbiah, Muna Barat yang disebut Wite Barakati dapat terhindar dari segala macam musibah. Tentunya Muna Barat semakin amanah dan sejahtera.

“Sekitar kurang lebih 200 pengurus BKMT se-Muna Barat turut menyambut Bapak Presiden RI, Jokowi. Dengan dikoordinir oleh ketua dan sekretaris BKMT Muna Barat,” ucapnya.

Pantauan awak media, di sepanjang ruas jalan terlihat ribuan warga setempat tumpah ruah menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Sepanjang jalan menuju lokasi titik kegiatan terlihat masyarakat dan siswa-siswi SD, SMP, dan SMA menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo. (—–)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan