28 May 2024
Indeks

Pemdes Latawe Gelar Bukber dengan BPD, Lembaga Adat, dan Pegawai Sara

  • Bagikan
BUKA PUASA - Pemerintah Desa Latawe, Kecamatan Napano Kusambi menggelar buka puasa bersama dengan para perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), lembaga adat dan pegawai sara, yang dilaksanakan di kantor balai desa setempat, Sabtu (6/4/2024). (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Pemerintah Desa Latawe, Kecamatan Napano Kusambi, Muna Barat (Mubar) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), lembaga adat dan pegawai sara. Kegiatan itu dilaksanakan di kantor balai desa setempat, Sabtu (6/4/2024).

Kepala Desa Latawe, Jatul mengatakan bulan puasa adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Buka puasa bersama tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara sesama.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Saya sangat berterima kasih kepada perangkat desa, BPD, lembaga adat, pegawai sara dan masyarakat yang hadir di acara bukber ini. Saya berharap bukber ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kerja sama guna peningkatan pelayanan pemerintahan desa,” kata Jatul.

Kata Jatul, melalui kegiatan bukber ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam memajukan pembangunan desa yang baik dan berkelanjutan. Di bulan yang penuh berkah ini, umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan penuh hikmah serta saling berbagi sesama masyarakat.

“Tak lupa, saya mengingatkan untuk tidak lupa membayar zakat dan infaq sesuai dengan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Pemkab Mubar), melalui Badan Zakat Nasional (Baznas),” ucapnya. (===)

 

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan