24 May 2024
Indeks

Liga Ramadan Desa Latugho Resmi Dimulai, Pj Bupati Mubar Janjikan Perbaikan Lapangan

  • Bagikan
LIGA RAMADAN - Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat, La Ode Butolo secara resmi membuka turnamen sepak bola mini Liga Ramadan Desa Latugho Angkasa Putra Cup 5, di lapangan sepak bola setempat, Jumat (5/4/2024). (Adin/SULTRATOP.COM).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat, La Ode Butolo secara resmi membuka turnamen sepak bola mini Liga Ramadan Desa Latugho Angkasa Putra Cup 5, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola setempat, Jumat (5/4/2024).

Staf Ahli Gubernur Sultra ini mengapresiasi kegiatan yang diiniasiasi oleh adik-adik mahasiswa Desa Latugho. Kata dia, kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Latugho.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Saya sebagai salah satu masyarakat Desa Latugho ucapkan apresiasi dengan diselenggarakannya turnamen ini. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama warga Desa Latugho,” kata Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo.

Dengan terlaksananya turnamen ini, Butolo mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat Desa Latugho untuk selalu menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

“Alhamdulillah, turnamen ini sudah masuk tahun kelima. Mari kita jaga kekompakan dan keamanan selama turnamen ini berjalan,” tuturnya.

Butolo juga memberikan kabar baik kepada para peserta turnamen Liga Ramadan dan masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan ini dengan akan melakukan perbaikan lapangan sepak bola Desa Latugho. Ia mengaku akan menganggarkan perbaikan lapangan ini senilai Rp200 juta.

Liga Ramadan Desa Latugho Angkasa Putra Cup 5, di lapangan sepak bola setempat, Jumat (5/4/2024). (Adin/SULTRATOP.COM).

Sementara itu, Kepala Desa Latugho, Amiruddin mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo untuk hadir dan membuka turnamen Liga Ramadan Desa Latugho Angkasa Putra Cup 5. Kata dia, turnamen ini dilaksanakan selama lima tahun berturut-turut yang diinisiasi oleh adik-adik mahasiswa.

“Alhamdulillah, turnamen sepak bola mini Desa Latugho sudah masuk tahun kelima. Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan oleh adik-adik kita selama bulan Ramadan. Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhirnya,” ucapnya.

Kata Amiruddin, Liga Ramadan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Latugho. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tokoh pemuda dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Muna Barat yang telah membuka kegiatan ini dan akan memperbaiki lapangan ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam pembukaan Liga Ramadan Desa Latugho Angkasa Putra Cup 5 ini turut dihadiri Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo didampingi Kadispora Muna Barat Alimran, Kadis Nakertras La Ode Sagala, Direktur RSUD Muna Barat dr. Muh Syahril Fitrah, Kepala Desa Latugho Amiruddin, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat. (===)

 

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan