21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Intip Momen Lionel Messi Rayakan Kemenangan Argentina Bersama Istri dan Tiga Putranya

  • Bagikan
Lionel Messi berswafoto bersama istrinya Antonella Roccuzzo dan ketiga putranya usai kemenangan Argentina atas Prancis. (Foto: Reuters)

SULTRATOP.COM – Lionel Messi sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar. Tim Tango berhasil menyingkirkan juara bertahan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2 di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam.

Pesepak bola berusia 35 tahun itu mencetak dua gol dalam pertandingan Argentina vs Prancis, sebelum menang 4-2 dalam adu penalti.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Lionel Messi pun merayakan kemenangan Argentina di final Piala Dunia itu bersama keluarganya yang datang langsung ke Qatar untuk menyaksikan laga final tersebut.

Tiga putra Messi, Thiago, Mateo, dan Ciro, bergegas ke lapangan setelah kemenangan tersebut. Istrinya, Antonella Roccuzzo, juga tampak mendampinginya.

Sang ibu Celia Maria Cuccittini juga menghampiri Lionel Messi di tengah lapangan dan langsung memeluknya.

Lionel Messi kemudian berswafoto bersama keluarganya di lapangan. Wajah istrinya tampak berseri-seri saat memegang ponselnya.

Dalam gelaran Piala Dunia 2022 ini, Lionel Messi hampir meraih tiga gelar prestisius. Selain menjadi juara bersama tim Tango, Messi juga meraih predikat pemain terbaik di Qatar. Sayangnya, hattrick Kylian Mbappe mencekal kapten Argentina itu meraih predikat top skor.

 

Penyayang Keluarga

Terlepas dari keberhasilan kariernya di dunia sepak bola, Messi dikenal sebagai pria yang menyayangi keluarganya. Ia sering bermain-main dengan putra-putranya di taman belakang dan menikmati BBQ.

Ketiga putra Messi bersekolah di sekolah internasional swasta di Paris, setelah Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain pada 2021.

Messi dan Antonella Roccuzzo menyambut anak pertama mereka, Thiago, pada 2012, sementara Mateo dan Ciro lahir pada 2015 dan 2018.

Pada 2018 lalu, ayah tiga anak itu mengatakan kepada FC Barcelona bahwa memiliki anak benar-benar mengubah perspektifnya tentang kehidupan.

Messi selalu menikmati setiap detik bersama ketiga putranya, entah menonton TV, bermain, atau hal lainnya.

Istri Messi, Antonella, adalah sepupu dari teman masa kecilnya. Keduanya bertemu saat Messi baru berusia lima tahun.

Pasangan itu menikah lima tahun lalu di kampung halaman mereka sekitar 200 mil dari Buenos Aires. (—)

 

Sumber: Dailymail

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan