15 July 2024
Indeks

Drakor Kokdu Season of Deity Tayang 27 Januari 2023, Intip Plot, Platform Streaming dan Jejeran Pemainnya

  • Bagikan
Drakor Kokdu Season of Deity Tayang 27 Januari 2023, Intip Plot, Platform Streaming dan Jejeran Pemainnya.
Drama Korea Kokdu Season of Deity adalah drama romansa fantasi yang menceritakan kisah cinta antara malaikat maut dan seorang dokter dengan kemampuan khusus. (Foto: MBC)

SULTRATOP.COMDrama Korea Kokdu Season of Deity siap tayang mulai 27 Januari 2023.

Sebelum menonton drama satu ini, berikut sinopsis, platform streaming, jadwal tayang, dan para pemerannya.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Drama Korea Kokdu Season of Deity adalah drama romansa fantasi yang menceritakan kisah cinta antara malaikat maut dan seorang dokter dengan kemampuan khusus.

Sutradara Baek Soo-chan yang sebelumnya menggarap sederet drama hit seperti Alice dan A Girl Who Sees Smells (2015) akan menyutradarai drama ini. Sementara naskahnya ditulis oleh Kang Yi-heon dan Heo Joon-woo.

Tayang di platform mana saja?

Penonton global dapat menyaksikan drama Kokdu Season of Deity mulai 28 Januari lewat platform Viu. (Foto: Viu)

Di Korea Selatan, Kokdu Season of Deity tayang di MBC menggantikan drama The Forbidden of Marriage pada 27 Januari 2023. Sedangkan penonton global dapat menyaksikan drama ini mulai 28 Januari 2023 lewat platform Viu, Iqiyi, dan Viki.

Bagaimana jalan cerita Kokdu Season of Deity?

Melansir laman Asianwiki, Kokdu pernah menimbulkan murka Tuhan. Sebagai hukuman atas tindakannya, dia berubah menjadi malaikat maut yang dingin dan kejam. Tugasnya adalah memimpin roh-roh orang mati ke akhirat.

Setiap 99 tahun, Kok-du turun ke bumi dan masuk ke tubuh manusia yang mirip dengannya. Dia membunuh orang-orang payah yang pantas mati. Kali ini, dia datang ke dunia dan merasuki tubuh manusia Do Jin-woo yang membuatnya terlibat dengan Han Gye-jeol.

Sementara Han Gye-jeol bekerja sebagai dokter tamu di Rumah Sakit Pilsung. Orang-orang memandangnya rendah karena dia lulusan sekolah kedokteran peringkat terendah di negara itu.

Ibunya meninggal ketika dia masih kecil dan dia hidup dengan adik laki-lakinya. Han Gye-jeol tidak punya orang yang benar-benar peduli padanya dan Do Jin-Woo adalah orang pertama dalam hidupnya yang memihaknya. Kehidupan sehari-harinya berubah karena Do Jin-woo.

Siapa Saja Pemeran Kokdu Season of Deity?

Poster Kokdu Season of Deity. (Foto: MBC)

Kim Jung-hyun berperan sebagai Kokdu, si malaikat maut dan sebagai Do Jin-woo, dokter tamu di Rumah Sakit Pilsung. Ini merupakan comeback Kim Jung-hyun di dramaland setelah terakhir membintangi Mr. Queen pada 2020 lalu.

Lim Soo-hyang berperan sebagai Han Gye-jeol. Ini merupakan proyek drama pertamanya pada 2023 setelah tahun lalu ia terbilang aktif dengan membintangi dua drama, yaitu Woori The Virgin dan Doctor Lawyer.

Kim Dasom berperan sebagai Tae Jung-won, sesama dokter di Rumah Sakit Pilsung yang naksir sepihak pada Do Jin-woo. Dia berteman baik dengan perawat Sa Gook-hwa (Son So-mang).

Ahn Woo-yeon berperan sebagai Han-chul, seorang detektif pembunuhan yang memiliki hubungan ambigu dengan Tae Jung-won. Han Chul juga merupakan adik laki-laki Han Gye-jeol.

Sementara Lee Jung-jun berperan sebagai Jung Yi-deun, mantan pacar Han Gye-jeol, yang merupakan pegolf bintang.

Adapun pemeran pendukung drama ini ada Kim In-kwon (The King’s Affection) dan Cha Chung-hwa (Hometown Cha-Cha-Cha, Why Her). Keduanya berperan sebagai pembantu Kokdu.

Kemudian Choi Kwang Il (Again My Life, Alchemy of Souls), Kim Young Woong (Vincenzo, Happiness), Kim Byung Choon (Unlock My Boss), Oh Young Shil (Young Lady and Gentleman).

Lalu Kim Byung Ok (Show Window: The Queen’s House ), Woo Hyun (Alchemy of Souls) dan Lee Young Ran (Bulgasal). (—)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan