26 May 2024
Indeks

Curhatan Istri: Ini 7 Kelakuan Suami yang “Out of The Box”

  • Bagikan
Curhatan istri tentang kelakuan suami
Curhatan istri tentang kelakuan suami. (Gambar: Pixabay, Teks: Redaksi SultraTop)

SULTRATOP.COM – Selalu ada cerita unik dalam kehidupan rumah tangga pasangan suami istri. Tidak melulu soal hal-hal serius saja. Banyak hal kocak yang kalau dipikir bikin ngakak dan geleng-geleng kepala.

Berikut curhatan istri tentang kelakukan suami yang “out of the box” atau lain dari yang lain yang dikutip dari percakapan media soaial tiktok. Mungkin Anda para istri pernah mengalaminya.

Iklan Astra Honda Sultratop

1.Bantuin Masak

“Suamiku, bilang mau bantuin masak, ku suruh potong sosis malah sosisnya dipotekin kek motek ranting pohon nangis bangat ” tulis akun @Diam kamu.

2. Disuruh Belanja

“Suamiku disuruh beli pisang satu sisir dia belih satu tandan dia kira gue Sun Go Kong makan pisang sebanyak itu” tulis akun @billah12.

***

“Waktu beres operasi usus buntu,pengen makan cemilan yang asin-asin,malah dibeliin sama suami garam sebungkus” tulis akun @potatoxchipz.

***

“Nyuruh suami beli daun bawang yang dibawa pulang serai, katanya sama kayak daun bawang panjang” tulis akun@Siti Mariam.

***

Suamiku kusuruh beli daun jeruk Rp2 ribu, eh dibeliin Rp20 ribu dapat 2 plastik gede. Ya kali gue mau buka pabrik basreng” tulis akun @Ellen1043.

3. Masak Sendiri

“Suamiku pas di luar kota, VC minta ajarin bikin sayur sop beli Rp5 ribu perak, ngupas wortel bablas ke jari, panik darahnya ga berhenti lari ke IGD habis Rp1,6 juta” tulis akun @Bernadeth.

***

“Suamiku pernah bikin kopi ngerebus air pakai panci bekas rebus cabe alhasil kopinya jadi pedes” tulis akun @Riiana.

***

“Pernah minta tolong suami masukin santan ke masakan (kelapa diblender) malah dimasukin seampas-ampas kelapa nya. Mana makanan peseanan customer lagi” tulis akun @L41LY.

***

“Pas zaman covid lagi baru ada, laki gue bikin+ makan indomie ga ada rasa sama ga ada wangi, panik donk kirain kena covid tahunya bumbu mienya lupa dimasukin” tulis akun @mrs.jeon.

***

“Aku lagi sakit minta sayur bayam sama suamiku dimasaknya pakai Royco dan Ladaku aja rasanya kek perasaanku ke dia sekarang” tulis akun @Liey.

***

“Tapi suamiku selalu enak kalau masak. minusnya dapur jadi kayak kapal pecah, masak 1 telor perabotan bisa turun semua” tulis akun @Mama H&N.

***

”Ternyata suamiku mending, masih bisa bikinin telur dadar, masak nasi, nyuci baju nyuci piring, kalau beli jarang salah. Kesalahannya cuma 1, panci gosong karena bikin popcorn” tulis akun @Dear Widha.

4. Dampingi Istri Melahirkan

“Mo melahirkan,lagi sakit-sakitnya. Semakin aku kenceng ngomong aduh, semakin kenceng juga dia baca yasin. Tepat di atas kepala, berasa sakaratul maut dengarnya” tulis akun @khansa15.

***

“Suamiku pas aku mau lahiran dia bilang ‘baju-baju udah aku beresin masukin koper yank’ nyampe rumah sakit isinya baju dia semua” tulis akun @mih amih.

5. Kalau Jadi Ayah

“Ayahku sama adekku ngide goreng kerupuk pas aku sama ibu pergi. Apinya gede kerupuknya dimasukin 1 biji 1 biji mana pake helem semua lagi” tulis akun @Gemy.

***

“Bapakku beli semen kiloan,simpannya di toples Tupperware sementara kaleng Khong Guan kosong disimpan rapi.. ” tulis akun @Ilatndeso.

***

“Bapak aku kalau sakit kepala dan demam, semua anak-anaknya dikumpulin dikasih wasiat. Padahal juga demam, minum obat juga sembuh.. ” tulis akun @Sofia.

6. Cara Mandiin Anak

“Nyuruh suami tolong anak mandiin, pas aku sampai rumah aku tanya dong, kok baju kotornya basah? dia bilang ‘tadi anak kita aku suruh mandi hujan biar seneng’, ” tulis akun @ulfacandysweet.

7. Kelewat Manja

“Waktu belum nikah laki apa-apa sendri pas udah nikah minum di gelas selalu minta istrinya buat nuangin biar istrinya dapat banyak pahala katanya” tulis akun @fateen olshop. (===)



google news sultratop.com
  • Bagikan