23 April 2024
Indeks

Berkah Ramadan, PLN UP3 Kendari Turut Jalankan Program Bantuan Pemasangan Listrik

  • Bagikan
PT PLN (Persero) UP3 Kendari melakukan pemasangan listrik termasuk instalasi rumah kepada beberapa warga kurang mampu yang membutuhkan sambungan listrik melalui program Light Up The Dream (LUTD).

SULTRATOP.COM, KENDARI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari telah ikut serta dalam penyalaan serentak program Light Up The Dream PLN di seluruh Indonesia. Ini merupakan bantuan pemasangan listrik termasuk instalasi rumah kepada beberapa warga kurang mampu yang membutuhkan sambungan listrik melalui program Light Up The Dream (LUTD).

Program LUTD merupakan bentuk partisipasi dari para pegawai PLN dengan menyisihkan pendapatan yang digunakan sebagai biaya pemasangan listrik meliputi instalasi rumah, lampu dan APP atau kWhmeter untuk menjadi pelanggan PLN melalui bantuan program LUTD.

Iklan Astra Honda Sultratop

Manager PT PLN (Persero) UP3 Kendari, Munawir Liling menjelaskan kegiatan ini terlaksana bertepatan dalam Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah sebagai bentuk kepedulian pegawai dan insan PLN kepada masyarakat kurang mampu dan yang selama ini belum menikmati listrik.

Program Light Up The Dream (LUTD) yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) UP3 Kendari.

PLN UP3 Kendari menyalakan 12 pelanggan yang tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yaitu ULP Wuawua, ULP Benu-Benua, ULP Bombana, ULP Unaaha, ULP Konawe Selatan, ULP Kolaka, dan ULP Kolaka Utara.

“Semoga dengan dilaksanakannya program listrik gratis LUTD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sambungan listrik namun terkendala biaya untuk mendukung segala aktivitas dalam mewujudkan impiannya dan harapannya kegiatan ini dapat berkelanjutan serta memberikan keberkahan bagi kita semua khususnya di Bulan Suci Ramadan. Aamiin,” ujar Munawir, Maret 2024. (===)



google news sultratop.com
  • Bagikan