23 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Bank Sultra Tebar 26 Ekor Sapi Kurban

  • Bagikan
Aktivitas pemotongan daging sapi kurban Bank Sultra yang disalurkan melalui Kantor Pusat Tower Bank Sultra, Senin (17/6/2024). (Foto: ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menyalurkan 26 ekor sapi kurban dalam perayaan Iduladha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024) di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra Abdul Latif menyampaikan Iduladha adalah momen yang penuh berkah untuk meningkatkan rasa syukur dan berbagi kepada sesama.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Bank Sultra berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sultra, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Selain itu, penyaluran hewan kurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sultra yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain disalurkan melalui kantor cabang Bank Sultra di 17 kabupaten/kota di Sultra, sapi juga disalurkan melalui masjid dan sasaran penyalurannya yakni masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional Bank Sultra.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sultra dalam menyejahterakan masyarakat. Penyaluran hewan kurban ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut,” kata Abdul Latif melalui keterangan persnya, Senin (17/6/2024).

Sebagai informasi, di Kota Kendari ada 9 ekor yang disembelih dan disalurkan melalui Masjid Agung Kendari, Tower Bank Sultra Kendari, Masjid Fastabiqul Khairat (Watu-Watu Kendari), Masjid Al Alam Kendari, Gunung Jati, dan Kampung Lasolo. (—)

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan