28 May 2024
Indeks

Aksan Jaya Putra Didampingi Istri Salurkan Hak Pilih di Kelurahan Tobuuha

  • Bagikan
Aksan Jaya Putra Didampingi Istri Salurkan Hak Pilih di Kelurahan Tobuuha

SULTRATOP.COM, KENDARI – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) bersama sang istri Anawai Inuanggi Silondae resmi menyalurkan hak pilihnya di TPS 003 Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (14/2/2024).

Keduanya sampai di TPS sekitar pukul 09.30 WITA menggunakan stelan kemeja berwarna hitam terpadu dengan busana sang istri berwarna krem.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kehadiran mereka berdua juga disapa dan mendapat perhatian dari warga setempat. Saat tiba, AJP mendatangi meja registrasi.

Kemudian mengantri sampai dipanggil Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas.

“Alhamdulillah, kami telah menggunakan Hak Suara dengan baik. Tapi, ada satu catatan yang menjadi kendala yaitu lembar surat suara telalu besar sehingga memakan waktu ketika dilipat setelah dicoblos,” kata AJP.

AJP sendiri merupakan calon DPRD Provinsi Sultra Dapil Kota Kendari dari Partai Golkar nomor urut 1. Pihaknya juga telah menyiapkan tim untuk melakukan perhitungan suara melalui silabus data.

Saat kampanye, AJP juga menegaskan bahwa dirinya menargetkan 30 ribu suara dalam pemilihan periode kedua ini. Hal itu kata dia, menjadi modal untuk maju Pilwali Kota Kendari pada November 2024.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan