26 May 2024
Indeks

Seorang Sekuriti Meninggal di Tempat Diduga Jatuh dari Lantai 5 Rumah Sakit UHO

  • Bagikan
Seorang sekuriti meninggal di tempat usai jatuh dari rumah sakit UHO pada Rabu malam (17/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Seorang sekuriti Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dikabarkan jatuh dari atas rumah sakit UHO yang terbengkalai pada Rabu (17/4/2024) malam sekitar pukul 22.00 WITA.

Salah seorang sekuriti UHO, Meika saat dikonfirmasi via telepon WhatsApp mengatakan belum memastikan kejadian tersebut. Namun, berdasarkan informasi di grup serta informasi teman-temannya kejadian tersebut benar adanya.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Saya belum pastikan karena saya pulang makan. Infonya di grup dia jatuh dari rumah sakit. Baru-baru kejadiannya,” ungkapnya.

Meika mengatakan bahwa sekuriti tersebut berinisial IS yang tengah berdinas malam dan sedang melakukan patroli. Ia diketahui warga Lapadaku, Muna Barat (Mubar). Kabarnya ia juga salah satu mahasiswa dan menjadi sekuriti belum sampai 1 tahun.

Sementara itu, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Rajab mengatakan bahwa korban masih pada posisi jatuhnya. Sementara itu, pihak kepolisian dan sekuriti lain sudah berada di lokasi.

“Keluar darah dari kepalanya. Kabarnya dia jatuh dari lantai 5 rumah sakit ini. Belum ditahu apa penyebabnya, tapi ada temannya satu orang tidak di tahu dia ke mana, karena tadi lari-lari histeris minta tolong,” ungkapnya. (—-)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan