25 July 2024
Indeks

Seorang Bocah SD Ditemukan Tewas di Bypass Raha

  • Bagikan
Seorang Bocah SD Ditemukan Tewas di Bypass Raha
PENEMUAN MAYAT - Seorang anak berinisial IA (8 tahun) warga Jalan Sawerigadi, Kelurahan Butung-butung ditemukan tidak bernyawa di pesisir laut Bypass Raha, Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 07.50 Wita. (Istimewa)

SULTRATOP.COM, RAHA – Seorang bocah berinisial IA (8 tahun) warga Jalan Sawerigadi, Kelurahan Butung-butung ditemukan tidak bernyawa di pesisir laut Bypass Raha, Kabupaten Muna, Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 07.50 Wita.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Asrun melalui KBO Reskrim, Ipda Amran mengungkapkan bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini, pertama kali ditemukan oleh seorang ibu yang juga tetangga korban. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan diduga meninggal akibat tenggelam.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Iya, telah ditemukan mayat seorang anak di pesisir laut Bypass Raha,” kata Ipda Amran dihubungi melalui telepon selulernya.

Amran menjelaskan berdasarkan informasi yang didapatkan, pada Selasa (23/1/2024) kemarin korban berenang di pantai belakang Polsek KPPP dan diduga tenggelam. Kemudian, sekitar pukul 15.30 Wita, ibu korban mencari anaknya yang belum pulang ke rumahnya.

Hingga pukul 20.00 Wita, tambah Amran, ibu korban tidak mendapat informasi tentang keberadaan anaknya. Ibu korban pun langsung melaporkan kehilangan anak di SPKT Polres Muna.

“Usai, mengadu di SPKT Polres Muna, ibu korban dan keluarganya langsung melakukan pencarian dengan menyisir di Bypass. Namun, pencariannya tidak membuahkan hasil,” ucapnya.

Nanti, sekitar pukul 08.00 Wita, Rabu (24/1/2024), ibu korban mendapatkan kabar bahwa anaknya telah ditemukan di pesisir pantai jalan Bypass Raha dan langsung mendatangi tempat tersebut. (***)

Reporter: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan