15 July 2024
Indeks

Prodi S-1 Kesmas UMW Kendari Gelar Seminar Reformasi BPJS Kesehatan

  • Bagikan
Prodi S-1 Kesmas UMW Kendari Gelar Seminar Reformasi BPJS Kesehatan
SEMINAR - Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Universitas Mandala Waluya Kendari menggelar seminar nasional tentang reformasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, pada 6 Juli 2024 bertempat di Aula UMW Kendari. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Program Studi (Prodi) Sarjana Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari menggelar seminar nasional tentang reformasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, pada 6 Juli 2024 bertempat di Aula UMW Kendari.

Ketua Prodi S-1 Kesmas UMW Kendari Erwin Azizi Jayadipraja mengatakan, seminar ini merupakan seminar generik kompetensi dengan tema “Reformasi BPJS dalam Menghadapi Tantangan di Era Digital dan Teknologi Kesehatan”.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Kata dia, seminar ini sebagai pemenuhan mata kuliah generikan kompetensi dan menambah wawasan yang lebih luas tentang BPJS Kesehatan serta reformasi BPJS Kesehatan di era digital.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa UMW Kendari dan Universitas Haluo Oleo (UHO) Kendari.

Seminar ini menghadirkan pemateri dua orang dosen UMW Kendari Muhamad Ikhsan Akbar dan Sartini Risky. Dosen Universitas Tadulako Palu, Barlianta Shales dan Kepala Bidang Mutu Pelayanan BPJS Kesehatan Muh Ryman Napirah.

Erwin berharap, melalui kegiatan seminar reformasi BPJS di era digital ini mahasiswa mendapatkan pengalaman dan ilmu baru. (—)

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan