28 May 2024
Indeks

La Ode Muhammad Amsar Terus Jajaki Komunikasi di Partai Politik

  • Bagikan
La Ode Muhammad Amsar Terus Jajaki Komunikasi di Partai Politik
Julhan Sifadi bersama La Ode Muhammad Amsar

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – La Ode Muhammad Amsar terus menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna Barat, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Keseriusan tersebut dengan resminya La Ode Muhammad Amsar mengembalikan formulir pendaftaran di Posko Juang Kantor PDI Perjuangan Muna Barat.

Iklan Astra Honda Sultratop

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Amsar, Julhan Sifadi mengatakan sejauh ini pihaknya secara resmi baru mendaftar di PDI Perjuangan. Kata dia, pihaknya terus melakukan komunikasi politik pada jenjang DPC, DPW dan bahkan DPP.

“Kita terus jajaki komunikasi politik di beberapa partai politik. Dan minta maaf, kami belum bisa membuka nama partai apa saja yang intens kita lakukan komunikasi sejumlah partai yang bisa saling men-suport dan bersinergi,” kata Julhan ditemui di Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Kata Julhan, sejauh ini ada enam partai politik yang intens dilakukan komunikasi. Keenam partai tersebut merupakan partai yang memiliki kursi di DPRD Muna Barat.

Bukan hanya partai yang memiliki kursi DPRD, tapi juga beberapa partai non seat tetap melakukan komunikasi politik.

“Insyaallah, kita terus jaga komunikasi politik pada enam partai pemilik kursi di DPRD Muna Barat. Selain itu, kita juga melakukan komunikasi kepada partai non seat karena mereka punya mesin partai,” ucapnya.

Pada intinya, kata Julhan, La Ode Muhammad Amsar akan mendaftar pada semua partai politik yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati. (===)

Kontributor : Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan