28 May 2024
Indeks

Daftar di PDIP Muna, Rajiun Tumada Naik Motor Dikawal Simpatisan

  • Bagikan
La Ode M Rajiun Tumada saat mengendarai sepeda motor dengan didampingi ribuan masyarakat saat mendaftar di kantor DPC PDIP Muna, di Jalan Mawar, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Sabtu (20/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA – La Ode M Rajiun Tumada kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna tahun 2024. Keseriusan untuk maju terlihat saat mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon bupati.

Rajiun Tumada datang mendaftar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di Jalan Mawar, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Sabtu (20/4/2024) sekitar pukul 16.00 WITA dengan mengendarai sepeda motor.

Iklan Astra Honda Sultratop

Uniknya lagi, dalam perjalanan dari kediamannya di Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Raha I, Rajiun Tumada dikawal ratusan simpatisan dan relawan dengan mengendarai sepeda motor menuju kantor DPC PDIP Muna.

Tiba di kantor DPC PDIP Muna, Rajiun Tumada disambut oleh Ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai, Sekretaris PDIP Muna, Muh Ishak Salim, Bendahara, La Ode Nunu Rahmat Syah, caleg terpilih dan seluruh kader PDIP Muna.

Salah satu Sahabat Rajiun Tumada, Fitri, mengatakan, masyarakat, sahabat, simpatisan dan relawan di Muna turut mengantarkan La Ode M Rajiun Tumada untuk mendaftar di kantor DPC PDIP Muna.

Menurutnya, dengan didampingi masyarakat, simpatisan, dan relawan menunjukkan komitmen La Ode M Rajiun Tumada kembali mengikuti kontestasi Pilkada Muna 2024.

“Alhamdulillah, ratusan masyarakat ikut mengantarkan Bapak La Ode M Rajiun Tumada di kantor DPC PDI Perjuangan Muna. Selain itu, kita datang dengan mengendarai sepeda motor menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan Muna,” kata Fitri.

Sebagai informasi, PDIP Muna menjadi pemenang pada Pemilu 2024 lalu dengan meraih 5 kursi. (—-)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan