23 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

ASR Sambangi Pasar Laino Raha, Sempatkan Sarapan Kuliner Khas Daerah

  • Bagikan
Ketua Dewan Pembina Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka bersama tim sarapan kuliner khas daerah saat menyambangi Pasar Laino Raha, Sabtu (23/9/2023) pagi. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM – Ketua Dewan Pembina Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka, menyambangi pasar tradisional Laino Raha, Kabupaten Muna, Sabtu (23/9/2023) pagi. Kedatangan Andi Sumangerukka untuk melihat kondisi dan kegiatan di Pasar Laino.

“Sekaligus melihat kondisi yang ada di Pasar Laino Raha dan aktivitas masyarakat serta apa yang jadi kesulitan mereka,” kata Andi Sumangerukka yang juga biasa disapa ASR.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Saat berada di Pasar Laino, Andi menyempatkan diri sarapan dan menyantap beberapa kuliner khas daerah.

“Tadi sempat makan makanan khas daerah, ada tenteng, lapa-lapa, baroncong dan makanan khas lainnya banyak di sini. Ini mengingatkan saya akan masa kecil saya, tentu sangat luar biasa,” ujarnya.

Menurutnya, salah satu sarana rekreasi kuliner yang ada di Pasar Laino menjadikannya sebagai salah satu pasar tradisional yang memiliki nilai tersendiri. Hal ini bisa dijadikan sesuatu yang berbeda sehingga bisa menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung.

“Bisa dijadikan sebagai sarana rekreasi kuliner. Jadi warga bisa menikmati suasana dan kulinernya,” tandasnya.

Andi Sumangerukka pun berharap ke depannya pasar tersebut bisa diperbaharui sehingga bisa lebih bagus lagi. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan