19 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Anggota DPRD Kendari Iwan Kambara Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ucapan duka meninggalnya Anggota DPRD Kendari Iwan Kambara.

SULTRATOP.COM – Anggota DPRD Kota Kendari 2 periode, Iwan Kambara telah meninggal dunia pada Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Iwan Kambara merupakan nama yang akrab di telinga masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia bernama asli La Ode Ali Akbar.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Iwan merupakan salah seorang anggota DPRD Kota Kendari yang duduk pada periode 2014-2019 dan 2019-2024. Ia adalah politisi dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kabar meninggalnya Iwan Kambara terpantau telah terposting di media sosial, termasuk ucapan belasungkawa dari DPRD Kendari dan beberapa pihak lain.

Kabag Humas dan Protokoler DPRD Kota Kendari, Boby Adrian Sabara mengatakan, menurut informasi yang diperoleh dari keluarga Iwan di Kambara, legislator itu meninggal di Tiworo, Kabupaten Muna Barat (Mubar).

“Informasi dikebumikan di Benteng Tiworo, Kambara. Sore akan dikebumikan almarhum Pak Ali Akbar. Sambil menunggu keluarga yang datang dari jauh. Demikian informasi yang saya dapat barusan,” kata Boby melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui secara pasti riwayat penyakit yang diderita Iwan Kambara. Dari postingan media sosial, salah satunya akun Tik Tok, Iwan Kambara terlihat sangat kurus di atas kursi roda di halaman rumahnya di Kambara sebelum meninggal. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan