21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

5 Kebiasaan Ini Bantu Memperbesar dan Mengencangkan Payudara

  • Bagikan
Payudara wanita
Ilustrasi payudara wanita. (Gambar: Pixabay)

SULTRATOP.COM – Bagi wanita, payudara yang kencang dan montok tentu akan menambah rasa percaya diri dan dapat menarik perhatian pria. Tahukan Anda bahwa beberapa kebiasaan dapat membantu memperbesar dan mengencangkan payudara.

Berikut adalah kebiasaan yang dapat Anda latih memperbesar dan mengencangkan payudara. Sebagai seorang wanita tentu Anda dapat mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

1. Mandi dan pijat payudara

Saat mandi, bilas dada dengan kepala pancuran dengan sedikit pijatan. Agar lebih efektif maka gunakanlah air hangat. Bilas dada Anda minimal 1 menit setiap kali untuk meningkatkan perkembangan timus dan merangsang sirkulasi darah.

Langkah ini tidak hanya akan menjaga kebersihannya tetapi juga meningkatkan kelenturan payudara dan mencegah kendur.

2. Postur tubuh yang benar

Para wanita mungkin berpikir bahwa berjalan dengan payudara terangkat itu memalukan, tetapi itu tidak benar. Jika tidak diperbaiki tepat waktu, berjalan dengan membungkuk tidak hanya akan mempengaruhi perkembangan payudara, tetapi juga membentuk bungkuk.

Oleh karena itu, saat berjalan, Anda harus menjaga punggung tetap lurus, perut ditarik, lengan terangkat, dan perasaan keseluruhan tubuh bagian atas ke atas. Saat duduk, sebaiknya angkat dada dan kepala ke atas, serta luruskan pinggang, agar lekuk dada terlihat menarik.

Saat istirahat, sebaiknya ambil posisi berbaring miring atau telentang, dan jangan tidur tengkurap, agar tidak meremas payudara dan membuatnya menderita.

3. Menggunakan bra yang tepat

Bra harus sesuai dengan payudara. Jika bra terlalu besar, tidak dapat mengangkat payudara secara efektif, akan menyebabkan otot payudara kendur dalam jangka panjang. Bra yang tak sesuai juga berpengaruh pada kesehatan dan perkembangan payudara.

Apa pun model bra yang Anda pilih, Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Pilihlah bra yang benar-benar membuat Anda merasa nyaman sebelum membeli.

4. Mengkonsumsi kolagen

Zat ini merupakan protein perekat yang terdapat dalam beberapa bahan makanan. Metode penerapannya adalah dengan makan lebih banyak makanan seperti kuku sapi, tendon sapi, dan sayap ayam.

Makanan mengandung kolagen menjaga kesehatan kulit, gigi, hingga otak tubuh tanpa menambah berat badan. Zat yang biasanya terkandung dalam tulang dan tulang rawan ini dapat membuat kulit lebih lembab cerah dan bersinar tapi tidak untuk memutihkan.

5. Makan pepaya hijau

Pepaya hijau telah lama terkenal di Cina sebagai makanan yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara. Buah ini biasa terhidang sebagai sup maupun hanya rebusan. Selain itu, pepaya hijau juga enak dimasak sayur bening dengan menambahkan beberapa sayuran lainnya.

Pepaya hijau mengandung banyak enzim papain yang dapat menguraikan protein, gula, dan lemak. Enzim papain ini sangat bermanfaat untuk perkembangan payudara, merangsang sekresi hormon wanita, membuka sumbatan payudara, dan mencapai tujuan pembesaran payudara. (===)

Sumber: kknews.cc

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan