28 May 2024
Indeks

Tren Podium Pembalap Astra Motor Racing Team Terjaga di Race 2 ONEPRIX EWAKO

  • Bagikan
Pembalap Astra Motor Racing Team melanjutkan tren podium dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, yang berlangsung pada Sabtu (27/4/2024) dan Minggu (28/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, PALOPO — Pembalap Astra Motor Racing Team melanjutkan tren podium dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, yang berlangsung pada Sabtu (27/4/2024) dan Minggu (28/4/2024).

Andi Gilang yang beradu cepat dalam Kelas Utama Oneprix 1 finis di posisi ketiga pada race 2, setelah sebelumnya meraih posisi pertama pada race 1. Selain Andi, Bintang Pranata dan Resky YH mampu meraih podium kedua dan ketiga pada race 2 Kelas Utama Oneprix 3.

Iklan Astra Honda Sultratop

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan Oging Adria Fitra Sakti mengapresiasi perjuangan dan performa pembalap Astra Motor Racing Team yang beradu cepat di ONEPRIX Putaran 1 EWAKO.

“Di tengah balapan yang sangat kompetitif dan lintasan basah, para pembalap Astra Motor Racing Team mampu meraih podium, baik pada race 1 maupun race 2 di beberapa kelas utama,” ucap Oging.

Oging juga menyatakan, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memiliki komitmen dan konsistensi dalam memberi dukungan kepada para pembalap yang bertanding di Sulawesi.

“Performa para pembalap Astra Motor Racing Team tentu dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk berpacu di ajang balap. Sebab, para pembalap ini tidak hanya diharapkan dapat meraih prestasi, tetapi juga menginspirasi. Mereka pun tampil cukup mengesankan di ONEPRIX kali ini,” ucapnya.

ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Palopo memperlombakan tiga kelas, yakni Kelas Utama, Kelas Lokal, dan Kelas Terbuka. Kelas Utama terdiri dari Oneprix 1, Oneprix 2, dan Oneprix 3. Sementara Kelas Lokal terdiri dari Bebek 2T 116, 125cc Std, dan Matic 131cc Std.

Adapun Kelas Terbuka terdiri dari Bebek 2T 130cc Underbone, Bebek 2T 116-125cc Std, Bebek 2T 125cc Ex-Rider, Bebek 4T 130cc ex MP2, dan Matic 131 cc Std. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan