23 April 2024
Indeks

Tim Putra-Putri BPR Bahteramas Konawe Lawan Sultra All Star di Pertandingan Bola Voli Sunday Night

  • Bagikan
Tim Putra-Putri BPR Bahteramas Konawe Lawan Sultra All Star di Pertandingan Bola Voli Sunday Night
SUNDAY NIGHT - Foto bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Asrun Lio (tengah) bersama Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat (baju kuning) dan Kepala Biro SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K, Manager Tim Sultra Al Star La Ode Songko Panatagama serta jajaran direksi, dewan pengawas dan staf BPR Bahteramas Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Selatan (Konsel) usai pertandingan bola voli sunday night berakhir dengan kemenangan pada Tim Sultra All Star baik tim putra-putri. Sabtu (24/2/2024) di Lapangan Al Farabi Stadium, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Tim Putra-Putri Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Sultra melawan tim Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sultra All Star dalam pertandingan bola voli Sunday night yang digelar pemerintah provinsi, Sabtu (24/2/2024) di Lapangan Al Farabi Stadium, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Sekda Sultra Asrun Lio dalam sambutannya di acara pembukaan kegiatan mengatakan, event ini merupakan salah satu komitmen kehadiran pemerintah dalam mendukung perkembangan cabang olahraga voli di Sultra, serta dapat menjadi wadah untuk mencari bibit unggul baru yang akan mengharumkan nama daerah di kancah nasional hingga internasional.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Ini menjadi event yang akan digelar secara rutin,” kata Asrun Lio.

Dalam pertandingan ini , Tim Sultra All Star menang dengan skor 3-1 atas Tim BPR Bahteramas Sultra baik putra dan putri. Pemenang masing-masing memperoleh hadiah Rp3,5 juta rupiah dengan total Rp7 juta. Hadiah ini dipersembahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Asrun Lio, Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K serta BPR Bahteramas Konawe sebagai sponsor kegiatan tersebut.

Tim Putra-Putri BPR Bahteramas Konawe Lawan Sultra All Star di Pertandingan Bola Voli Sunday Night
Sekda Provinsi Sultra Asun Lio didampingi Direktur Utama BPR Bahteramas Konawe Ahmat usai pelaksanaan pertandingan bola voli dalam ajang Sunday Night yang digelar pemerintah provinsi di Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konsel. (ISTIMEWA)

Sementara itu Direktur BPR Bahteramas Konawe Ahmat mengatakan, berpartisipasi dalam event Sunday Night Volley Ball ini adalah bentuk dukungan penuh BPR Bahteramas Konawe
dalam peningkatakan pembinaan cabang olahraga voli di Sultra. Ia menyebut dalam rangkaian HUT Kabupaten Konawe ajang Sunday Night pun akan kembali digelar di Unaaha, Senin (26/2/2023) dengan tuan rumah BPR Bahteramas Konawe.

“Meskipun tim kami kalah, yang namanya pertandingan ya sudah seperti itu. Tinggal bagaimana pertandingan ini benar-benar menjunjung sportivitas atas kedua tim. Saya juga ikut bermain untuk memeriahkan event ini,” kata Ahmat kepada Sultratop.com.

Ahmat juga menyampaikan apresiasi kepada Sekda Provinsi Sultra yang telah menginisiasi event Sunday Night ini sehingga bisa terselenggara dengan baik. Bahkan akan terus berlanjut ke depannya.

Manager Tim Sultra All Star La Ode Songko Panatagama menyambut kemenangan atas timnya dalam event ini. Menurutnya, menang dan kalah adalah bonus dalam pertandingan olahraga. Kata dia, yang paling penting adalah bagaimana event serupa dapat terus berjalan dan tetap menjadi wadah mencari bibit unggulan.

Plt Direksi BPR Bahteramas Konsel Sahbarul Mukjizat mengapresiasi penyelenggaran event olahraga bola voli ini, karena telah berjalan dengan sukses tanpa hambatan. Pihaknya juga mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Untuk diketahui, event ini turut dihadiri Direktur Operasional BPR Bahteramas Konawe Syahrir, Dewan Pengawas BPR Bahteramas Konsel Sahlul, Dewan Pengawas BPR Bahteramas Konawe Utara (Konut) Abdul Razak Yusuf, Kabag Binkar Polda Sultra AKBP Muhammad Fathul Ulum dan supporter dari kedua tim yang bertanding.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan