23 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Seorang Lansia di Mubar Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Seorang Lansia di Mubar Ditemukan Tewas Gantung Diri
Seorang lansia warga Kelurahan Lapadaku, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) ditemukan tewas dalam posisi tergantung pada rangka baliho, Rabu (3/1/2024). (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, LAWORO – Seorang lanjut usia (lansia) berinisial LN (65) warga Kelurahan Lapadaku, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (3/1/2024).

Kapolsek Lawa Ipda Haswan membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, LN pertama kali ditemukan oleh anaknya berinisial AG di samping rumahnya dalam posisi tergantung di rangka baliho sekitar pukul 04.20 WITA.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Haswan mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari AG, korban LN pada malam hari tidur di kamar depan rumah anaknya. Kemudian, pukul 04.20 WITA, AG bersama istrinya bangun memasakkan bubur untuk korban.

Namun saat AG pergi mengecek LN, ia tidak melihat korban. AG pun langsung mencari di sekitar rumahnya.

Dari pemeriksaan luar oleh tim puskesmas dan Inafis Polres Muna tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya luka lecet pada bagian leher bekas jeratan selang.

“Keluarga menyatakan bahwa telah menerima dengan ikhlas kematian korban dan menyatakan menolak dilakukan visum dan autopsi mayat,” ucapnya.

“Korban LN ini pernah menjalani pengobatan di RSJ akibat depresi,” tambahnya. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan