24 May 2024
Indeks

Seorang Guru Tewas di Tempat Setelah Tabrakan dengan Mobil Boks di Jalan Raha-Wamengkoli

  • Bagikan
LAKALANTAS - Sebuah mobil boks Isuzu dan motor Honda Supra Fit bertabrakan di Jalan Poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Labaha, Kecamatan Watopute, Muna, Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 12.00 Wita. (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA – Sebuah mobil boks Isuzu dan motor Honda Supra Fit bertabrakan di Jalan Poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Labaha, Kecamatan Watopute, Muna, Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 12.00 Wita. Akibat kejadian itu, pengendara motor Honda Supra Fit yang merupakan seorang guru tewas di tempat.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Muna, AKP Sarif membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tepatnya di Desa Labaha antara mobil dan motor.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Iya, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil dan motor di Desa Labaha. Di mana, pengendara motor meninggal di tempat,” kata Kasatlantas Polres Muna, AKP Sarif.

Kecelakaan lalu lintas di Muna pada Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 12.00 Wita.

Sarif menjelaskan sebuah sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat yang dikendarai oleh LS (51) bergerak dari arah barat ke timur dengan kondisi jalan licin. Tiba-tiba pengendara motor oleng dan hilang kendali ke badan jalan bagian kanan.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil boks Isuzu dengan nomor polisi DT 8190 IE warna putih yang dikendarai oleh HD (27). Sehingga, sepeda motor dan mobil boks ini bertabrakan.

“Pengendara mobil yang berlawanan arah ini, menghindar ke bahu jalan sebelah kiri. Akibat lakalantas ini, pengendara motor (LS) mengalami luka serius pada bagian kepalanya,” ucapnya.

Dia menambahkan saat kejadian cuaca dalam keadaan hujan dan kejadiannya di jalan lurus dan beraspal.

Sementara, kedua barang bukti yakni mobil dan motor telah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Muna.

Sebagai informasi, korban LS (51) ini adalah warga Desa Langku-langku, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat. Korban juga berprofesi sebagai guru di SMA N 1 Tiworo Kepulauan (Tikep). (===)

 

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan