23 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Perkuat SDM, BPR Bahteramas Konsel Cek Kesehatan Karyawan di Maxima Kendari

  • Bagikan
Perkuat SDM, BPR Bahteramas Konsel Cek Kesehatan Karyawan di Maxima Kendari
TES KESEHATAN - Karyawan BPR Bahteramas Konsel saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Maxima Kendari, (8/6/2024). (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe Selatan (Konsel) melakukan cek kesehatan seluruh karyawannya di Laboratorium Kesehatan Maxima Kendari, 8 Juni 2024.

Pelaksana Direksi BPR Bahteramas Konsel Shabarul Mukjizat mengatakan, tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk melakukan uji kesehatan pada seluruh karyawan, sehingga perusahaan dapat mengetahui kualitas kesehatan karyawan dan dapat melakukan pencegahan sejak dini sebelum menjadi penyakit yang serius.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Tak hanya itu, didalam hasil pemeriksaan juga ada saran yang akan dijadikan panduan agar karyawan memperbaiki kualitas kesehatannya fisik maupun organ dalam.

“Dan hasilnya seluruh karyawan memiliki hasil kesehatan yang baik “fit to work” namun ada beberapa karyawan yang mendapatkan hasil “Fit to note” dengan mayoritas masalah adalah pada mata karena kinerja mata dalam kegiatan operasional bank yang begitu tinggi,” kata Shabarul Mukjizat kepada Sultratop.com, Minggu (30/6/2024).

Perkuat SDM, BPR Bahteramas Konsel Cek Kesehatan Karyawan di Maxima Kendari

Pemeriksaan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Bank Bahteramas konsel namun Shabarul menambahkan bahwa perusahaan telah berkomitmen akan menjadikan kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin minimal 6 bulan sekali.

Hal tersebut bukti perhatian perusahaan terhadap karyawnnya, sebab bagi perusahaan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset paling berharga. Jumlah karyawan yang diperiksa sebanyak 20 orang.

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan