13 July 2024
Indeks

Nur Alam Sujud Syukur di Masjid Al-Alam, Tempat Terakhirnya Berdoa sebelum Dipenjara

  • Bagikan
Mantan Gubernur Sultra Nur Alam melakukan kunjungan di Masjid Alam Kendari bersama rombongan seusai tiba dari Jakarta, Kamis (18/1/2024). Tiba di Masjid Al-Alam Kendari, ia langsung sujud syukur.

SULTRATOP.COM, KENDARI – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam melakukan kunjungan di Masjid Alam Kendari bersama rombongan seusai tiba dari Jakarta, Kamis (18/1/2024). Tiba di Masjid Al-Alam Kendari, ia langsung sujud syukur.

Dalam sambutannya Nur Alam menjelaskan bahwa tempat ia melaksanakan salat zuhur dan sujud syukur merupakan tempat terakhirnya berdoa di Masjid Al-Alam Kendari.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Itu tempat saya berdoa sebelum saya diangkut ke Jakarta atas dugaan kasus korupsi yang menimpa saya waktu itu,” katanya.

Ia juga menyebutkan, doa terakhir di tempat itu adalah ia memohon agar pembangunan Masjid Al-Alam Kendari bisa tuntas meskipun dirinya harus dipenjara.

Kemudian, ia juga meminta meski dirinya di penjara masyarakat Sultra masih bisa menerimanya kembali saat akan bebas dari penjara.

Serta Nur Alam juga meminta bisa menghadapi seluruh proses hukum yang akan dijalaninya, baik itu hukum tuntutan serta hukum sosial.

Untuk diketahui, Nur Alam sampai di Kota Kendari pagi tadi sekitar pukul 10.00 WITA dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia yang didampingi sang istri Tina Nur Alam.

Saat sampai di Masjid Al-Alam ia disambut massa dari berbagai kalangan, kemudian diberikan kampurui dari Muna serta penampilan pencak silat. (—–)

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan