24 February 2024
Indeks

Kunjungi Pelelangan Kendari, ASR Borong Ikan untuk Warga

  • Bagikan
Kunjungi Pelelangan Kendari, ASR Borong Ikan untuk Warga
Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka saat berdiskusi degan salah satu penjual ikan di Pasar Pelelangan Ikan Kendari, dan membeli ikan untuk dibagikan ke warga Kota Kendari yang sedang berbelanja di tempat tersebut, Sabtu (2/12/2023). (ILHAM SURAHMIN/SULTRATOP.COM)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Sumangerukka melakukan kunjungan kerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) bersama tim dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Sabtu (2/12/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Andi Sumagerukka membeli ikan segar untuk masyarakat kota Kendari yang sedang belanja di Pelalangan Ikan.

Iklan Astra Honda Sultratop

Selain itu, secara khusus ia juga membelikan salah satu warga yang meminta kepadanya secara spontan afar dibelikan ikan. ASR pun menyahutinya dengan membelikan ikan tersebut.

“Iya tadi kita belikan untuk warga, alhamdulilah mereka juga menyambut baik niat kami,” kata ASR saat diwawancara di Pasar Pelelangan Ikan Kendari.

Ia juga menegaskan bahwa dalam kunjungan ini, pihaknya ingin melihat kondisi pasar pelelangan ikan di Kendari bersama para calon legislatif dan eksekutif dari PPP untuk ke depan ketika masuk ke dalam sistem bisa melakukan perbaikan dan membenahi yang belum maksimal.

Ia pun mengapresiasi warga Kota Kendari yang ikut menyuarakan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden selanjutnya dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Antusias warga sangat luar biasa,” katanya.

Untuk diketahui, dalam pemilu 2024 ini ASR maju sebagai calon Anggota DPR RI Dapil Sultra dari PPP.

Editor: Ilham Surahmin

google news sultratop.com
  • Bagikan